Dark/Light Mode

Peraih Perak Paralimpiade Tokyo, Ni Nengah Widiasih Tiba Di Bali Disambut Gubernur

Sabtu, 4 September 2021 19:20 WIB
Atlet para-powerlifting Indonesia asal Bali Ni Nengah Widiasih tiba di Bali, Sabtu (4/9). (Foto: Antara)
Atlet para-powerlifting Indonesia asal Bali Ni Nengah Widiasih tiba di Bali, Sabtu (4/9). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet para-powerlifting Indonesia asal Bali Ni Nengah Widiasih tiba di Bali setelah berhasil meraih medali perak dalam nomor powerlifting putri 41 kg Paralimpiade Tokyo 2020.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah memberi dukungan dan doa kepada saya dan seluruh atlet lain yang berjuang di Paralimpiade Tokyo 2020," ujar Ni Nengah Widiasih di Kabupaten Badung Bali, Sabtu (4/9).

Baca juga : Paralimpiade Tokyo 2020, Karisma Evi Tiarani Melaju Ke Final Lari 100 M

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Nengah Widiasih langsung disambut oleh keluarganya. Selain itu, Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati juga ikut menyambut kedatangan atlet asal Kabupaten Karangasem, Bali itu.

Nengah Widiasih mengatakan, usai meraih medali dirinya berharap bisa terus meraih prestasi-prestasi lainnya di tingkat internasional.

Baca juga : Paralimpiade Tokyo 2020, Putri Aulia Gagal Ke Final Lari 100 M

Sebelumnya, pada Paralimpiade Brazil 2016, Ni Nengah Widiasih juga berhasil meraih medali perunggu. Pada Asian Paragames 2018, ia juga berhasil meraih medali perak.

"Saya masih ingin terus berprestasi untuk Indonesia dan ke depannya ingin meraih prestasi yang lebih baik lagi. Semoga nanti di Paralympic Paris saya bisa meningkatkan prestasi lebih baik lagi daripada yang telah saya capai sebelumnya," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.