Dark/Light Mode

Peraih Perak Paralimpiade Tokyo, Ni Nengah Widiasih Tiba Di Bali Disambut Gubernur

Sabtu, 4 September 2021 19:20 WIB
Atlet para-powerlifting Indonesia asal Bali Ni Nengah Widiasih tiba di Bali, Sabtu (4/9). (Foto: Antara)
Atlet para-powerlifting Indonesia asal Bali Ni Nengah Widiasih tiba di Bali, Sabtu (4/9). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan, setelah tiba di Bali dari Paralimpiade Tokyo, dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan harus kembali mempersiapkan diri untuk kejuaraan dunia pada akhir tahun 2021.

Baca juga : Paralimpiade Tokyo 2020, Karisma Evi Tiarani Melaju Ke Final Lari 100 M

"Saya harus kembali lagi latihan karena nanti pada bulan November tahun ini saya akan mengikuti World Championship di Georgia yang merupakan kualifikasi pertama untuk Paralympic Paris tahun 2024," ungkapnya.

Baca juga : Paralimpiade Tokyo 2020, Putri Aulia Gagal Ke Final Lari 100 M

Sementara itu, Ketua Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Bali, I Gede Komang Darma Wijaya mengaku bersyukur dan sangat bangga terhadap prestasi Ni Nengah Widiasih yang berhasil meraih medali perak.

Baca juga : Dikalahkan China, Tim Para-Tenis Meja Indonesia Gagal Ke Perempat Final

"Paralimpiade sebelumnya dia mendapatkan perunggu kemudian sekarang medali perak, berarti sudah ada peningkatan. Kami sangat mengapresiasi dan ini juga sesuai dengan target awal yang diberikan yaitu medali perak," ujarnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.