Dark/Light Mode

Yagmur Sarnic

Digugat Cerai, Sewa Pembunuh Bayaran

Selasa, 7 September 2021 05:50 WIB
Yagmur Sarnic, mantan istri pesepakbola Turki, Emre Asik. (Foto : Ist)
Yagmur Sarnic, mantan istri pesepakbola Turki, Emre Asik. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pemberitaan menarik istri dan kekasih pesohor sepak bola dunia (WAGs) usai bursa transfer musim panas 2021, ada cerita horor dari pasangan pesepakbola. Istri eks timnas Turki, Emre Asik, Yagmur Sarnic, ternyata pernah menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya.

Baca Juga : Mulai Sabtu, Masuk Old Trafford Kudu Nunjukkin Sertifikat Vaksin

Padahal, Sarnic dan Asik sejatinya sudah menjalani pernikahan selama delapan tahun, terhitung sejak mereka menikah pada 2012 dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Sarnic dikabarkan ketahuan selingkuh dengan seorang pria bernama Erdi Sungur, hingga digugat cerai Asik.

Baca Juga : Jokowi: Kerja Konsisten, Akhir September Kasus Covid Di Bawah 100 Ribu

Gugatan cerai ini kemudian dijadikan alasan Sarnic untuk membunuh pria yang pernah menjadi belahan hatinya itu. Kabar yang beredar menyebut, Sarnic sempat menyuruh Sungur untuk membunuh sang suami. Permintaan itu bahkan sudah diakui oleh selingkuhannya itu saat di persidangan. Namun rencana itu gagal.

Baca Juga : Jokowi: Jangan Sampai Rusak Capaian Kita

Sarnic memutuskan menyewa pembunuh bayaran dan dijanjikan uang sebesar satu juta poundsterling. “Pembunuh bayaran itu bernama Ilyas Yilmaz. Dia yang didipilih Yagmur untuk mengeksekusi suaminya,” tulis The Sun seperti dikutip dalam laporannya, kemarin. [DNU]