Dark/Light Mode

Didampingi Bupati Bogor, Ketua KONI Tinjau TC Timnas Sepakbola Putri

Rabu, 8 September 2021 10:30 WIB
Didampingi Bupati Bogor, Ketua KONI Tinjau TC Timnas Sepakbola Putri

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen (Purnawirawan) Marciano Norman mengunjungi training camp (TC) Timnas Indonesia.

Kunjungan dilakukan bertepatan dengan sesi internal game Timnas Wanita yang digelar di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (7/9). 

Baca juga : Kapolri Mau ‘Getok Tular’

Selain Ketua KONI Pusat, Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin serta anggota Komite Eksekutif PSSI bidang Sepakbola Wanita, Vivin Sungkono bersama Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita juga datang melihat langsung jalannya sesi internal game yang dijalani skuat Garuda Pertiwi. 

Ketua KONI Pusat Marciano Norman memberikan motivasi kepada para pemain seusai menjalani internal game.

Baca juga : Kunjungi Ponorogo, Jokowi Tinjau Vaksinasi Siswa SMK Dan Santri

“Luar biasa hari ini saya sangat senang bisa datang ke sini dan melihat langsung latihan dari para pemain-pemain tangguh sepak bola wanita. Sepanjang game saya melihat semangat tinggi yang ditunjukkan para pemain, ini menjadi spirit yang bagus sebelum menghadapi kualifikasi Piala Asia Wanita di Tajikistan nanti,” ujar Marciano Norman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.