Dark/Light Mode

Didampingi Bupati Bogor, Ketua KONI Tinjau TC Timnas Sepakbola Putri

Rabu, 8 September 2021 10:30 WIB
Didampingi Bupati Bogor, Ketua KONI Tinjau TC Timnas Sepakbola Putri

 Sebelumnya 
Sementara itu Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin memberikan semangat dan pesan kepada para pemain agar selalu fokus untuk memberikan yang terbaik.

“Sangat senang melihat para pemain timnas wanita bisa berlatih dan menggelar sesi latihan di kabupaten Bogor. Menjadi sosok figur publik tidak hanya dari jalur politik saja, tapi bisa dari jalur olahraga seperti yang adik-adik jalani sekarang ini," ujar Ade Yasin, Selasa (7/9).

Baca juga : Kapolri Mau ‘Getok Tular’

Ade Yasin berharap timnas wanita ini bisa mengukir prestasi di kancah internasional dan semoga kabupaten Bogor bisa mengikuti jejak perjuangan para pemain Timnas ini.

 Sementara itu Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan Ketua KONI dan Bupati Bogor kepada skuad Garuda Pertiwi. 

Baca juga : Kunjungi Ponorogo, Jokowi Tinjau Vaksinasi Siswa SMK Dan Santri

“Dukungan dan motivasi hari ini sangat berharga. Semoga perjuangan pertiwi-pertiwi masa kini akan membuahkan prestasi ke depannya," ujar Maaike Ira Puspita.

Timnas Wanita kini tengah memantapkan persiapan jelang babak kualifikasi Piala Wanita Asia yang akan berlangsung akhir September nanti. Skuat Garuda Pertiwi akan terus melakukan TC hingga 18 September 2021 mendatang sebelum bertolak ke Tajikistan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.