Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Italia Vs Lithuania 5-0

Biru Langit Langsung Melejit

Jumat, 10 September 2021 07:14 WIB
Tim Italia. (Fouo: Instagram)
Tim Italia. (Fouo: Instagram)

 Sebelumnya 
Bernardeschi kembali berperan dalam gol kelima. Umpannya berhasil dimanfaatkan oleh Di Lorenzo, pemain asal Napoli. Tendangan Di Lorenzo membobol gawang Lithuania.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini pun puas dengan penampilan Kean dan Giacomo Raspadori di laga ini. Pasalnya, Italia mendapatkan rentetan hasil imbang pada beberapa pertandingan sebelumnya.

Baca juga : Italia Vs Lithuania, Haram Imbang Lagi

Ditambah lagi, tidak sedikit pemain Italia yang harus absen karena cedera, termasuk Marco Veratti.Alhasil, kemenangan itu disambut dengan gembira oleh Mancini.

“Meskipun kehilangan begitu banyak pemain selama beberapa hari terakhir, para pemain be-reaksi dengan baik. Jelas, lawan tidak memiliki kualitas terbaik. Tetapi anda tidak selalu bisa mencetak lima atau enam gol. Jadi, mereka melakukannya dengan baik,” tutur Mancini.

Baca juga : Maung Bandung Langsung Fokus Laga Kedua

Italia sudah tancap gas sejak menit awal. Mereka mencetak empat gol dalam 29 menit. Itu yang pertama dalam sejarah Gli Azzurri. Mancini pun tak berhenti memuji pemainnya, yang mampu membuktikan kemampuan dan kualita, sehingga Gli Azzurri memenangi laga.

“Tentu, itu semua ada di pikiran dan kaki mereka (Keandan Raspadori). Jika mereka melakukan apa yang perlu mereka lakukan, bekerja keras, tetap terorganisasi di lapangan, itu tergantung mereka. Tapi mereka dapat memiliki kesempatan,” tandas mantan pelatih Inter Milan itu. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.