Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Italia Vs Spanyol

Matador Ingin Pasung Jorginho

Selasa, 6 Juli 2021 06:00 WIB
Jorginho. (Foto: Twitter)
Jorginho. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Euro 2020 sudah memasuki semifinal. Dua raksasa sepak bola Eropa Italia melawan Spanyol dijadwalkan duel di Stadion Wembley, London, Inggris dini hari nanti WIB.

Gli Azzuri -julukan Italia- dipastikan tidak dapat mengandalkan Leonardo Spinazzola. Bek ini mengalami cedera tendon yang cukup parah kala melawan Belgia di babak delapan besar.

Baca juga : Pertamina Balikpapan Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Bukan hanya tidak memperkuat Timnas Italia pada laga semi final ini, Spinazzola yang juga bek AS Roma itu diperkirakan akan menepi dari lapangan hijau hingga 6 bulan ke depan.

Kehilangan Spinazzola tentu berpengaruh bagi tim asuhan Roberto Mancini. Kolaborasinya dengan Lorenzo Insigne di sisi kiri permainan Italia kerap merepotkan pertahanan lawan. Bahkan, Spinazzola dua kali menyabet gelar man of the match sepanjang Euro 2020 ini.

Baca juga : Pancasila Solusi Masalah Bangsa, Termasuk Corona

“Saya tentu sangat sedih dengan yang dialami Spina. Ia pemain penting tim ini. Terlebih karena kami semua merasa sebagai saudara. Sangat tidak menyenangkan ketika kamu kehilangan saudaramu dalam kondisi seperti itu,” ujar penyerang Timnas Italia, Federico Chiesa.

Tanpa Spinazzola, pelatih Roberto Mancini sebenarnya masih punya Emerson Palmieri yang juga bisa diandalkan di sektor bek kiri. Bek milik Chelsea itu pun juga sudah menjalani pemanasan yang cukup jelang laga semifinal nanti.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.