Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Imbang Lagi, Macan Kemayoran Diminta Fokus Di Laga Ketiga

Senin, 13 September 2021 11:55 WIB
Para pemain Persija. (Foto : Persija)
Para pemain Persija. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta bertekad bangkit di laga ketiga usai mengakhiri laga kontra PSIS yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Menghadapi PSIS, Persija sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu lewat sundulan Otavio Dutra (45+1) dan sepakan keras kaki kiri Marko Simic (49’). Namun, PSIS sukses mencetak dua gol balasan melalui aksi Hari Nur (71’) dan gol bunuh diri dari Rohit Chand (88’). Kedua gol itu diawali dengan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Persija.

Berita Terkait : Tak Datang Ke Stadion, Menpora: Terima Kasih Suporter Indonesia

“Saya kecewa dengan hasil ini (imbang) karena PSIS mencetak dua gol dengan skema yang sama. Ini akan ada evaluasi. Setelah pertandingan ini pemain harus segera bangkit lagi,” tutur pelatih Angelo usai pertandingan dilansir laman resmi klub.

Hasil imbang ini menjadi yang kedua kalinya bagi Macan Kemayoran di Liga 1 2021/2022. Sebelumnya dalam laga perdana ditahan imbang 1-1 oleh PSS. “Tentu tim ingin menang. Mungkin yang harus diperbaiki dari tim adalah fokus dan konsentrasi dalam permainan. Persija sebenarnya banyak pemain pengalaman sehingga harus lebih baik lagi,” tuturnya.

Berita Terkait : 11 Klub Berminat Jadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 2

Sementara itu, Simic pun mengungkapkan kekecewaannya karena gagal meraih kemenangan. “Kami sudah unggul 2-0 tapi gagal menang. Hal ini tentu sangat mengecewakan. Tapi, ini baru pertandingan kedua dan kami harus bangkit di laga selanjutnya,” ujar striker asal Kroasia itu. [IPL]