Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persija Vs PSIS, Laga Spesial Imran Nahumarury

Jumat, 10 September 2021 13:17 WIB
Pelatih Imran Nahumarury, jebolan klub Persija. (Foto : Ist)
Pelatih Imran Nahumarury, jebolan klub Persija. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Persija lawan PSIS bakal tersaji pada laga kedua Liga 1 2021/2022. Duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9/2021). Akan menjadi laga spesial bagi Imran Nahumarury.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan persiapan para pemainnya sudah berada di jalur yang tepat. Sisa beberapa hari menjelang pertandingan akan dimanfaatkan untuk meracik strategi yang ideal untuk menghadapi PSIS.

Baca juga : Batik Indonesia Hiasi Museum Di Moskow Sebulan Penuh

“Para pemain bekerja sangat keras. Semua sudah berada di jalur yang tepat dan itu sangat penting bagi kami,” kata Angelo dalam laman resmi klub, Jumat (10/9).  “Kami masih punya beberapa hari lagi untuk mempersiapkan tim. Jadi, kami akan menyiapkan 2-3 solusi untuk menghadapi PSIS,” tuturnya lagi.

Tapi, ambisi untuk meraih kemenangan tentunya akan menemui rintangan. Terlebih lagi PSIS sedang percaya diri setelah memenangkan laga pertama kontra Persela (4/9/2021) dengan skor 1-0. Pertemuan dengan PSIS akhir pekan ini pun terasa spesial karena akan menghadapi tim yang diarsiteki (caretaker) oleh sosok yang dibesarkan Persija kala menjadi pemain, Imran Nahumarury.

Baca juga : Persib Vs Persita, Pangeran Maung Bandung Siap Tampil

“Persija adalah tim yang membesarkan saya. Ini adalah momen pertama saya menhadapi Persija dengan status yang berbeda (pelatih). Jadi, bakal menjadi laga luar biasa bagi saya,” ucap Imran.

Imran sendiri mengaku akan tetap profesional. Bahkan, dia sudah mengamati betul permainan Macan Kemayoran. Dia sudah menganalisis permainan Persija saat ditahan imbang PSS Sleman, pada pekan perdana Liga 1 lalu.

Baca juga : Persib Vs Persita, Maung Bandung Siap Tempur

“Berdasarkan video analisis lawan PSS, Persija juga sudah kita amati. Kami saat ini sudah menyiapkan beberapa plan untuk pertandingan besok,” ujar Imran dikutip dari situs resmi PSIS. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.