Dark/Light Mode

Partai Pembuka Liga 1, Bali United Tekuk Persik Kediri 1-0

Jumat, 27 Agustus 2021 21:56 WIB
Laga pembuka Liga 1 antara Bali United dan Persik Kediiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8). (Foto: Istimewa)
Laga pembuka Liga 1 antara Bali United dan Persik Kediiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United sukses mengalahkan lawannya Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/8). 

Bali United tampil menyerang sejak menit-menit awal. Dengan menurunkan skuad terbaiknya seperti Stefano Lilipaly, Malvin Platje, Ilija Spasojevic, Willian Pacheco, Fadil Sausu, Leo Tupamahu juga Wawan Hendrawan.

Baca juga : Pembengkakan Jantung, Yahya Waloni Dibantarkan Penyidik Ke RS Polri

Pada menit ke delapan, Andhika mencoba memberikan umpan kepada Spasojevic dari sisi kanan. Namun, percobaan itu masih dapat dihentikan oleh pemain belakang Persik.

Bali United menciptakan peluang pertama mereka saat Melvin Platje menerima umpan di area pertahanan Persik. Ia langsung melepaskan tendangan  tapi percobaan itu masih meleset di atas mistar gawang.

Baca juga : Tanpa Pemain Asing, Persik Kediri Siap Tarung Di Kompetisi Liga 1

Melalui serangan balik Persik kemudian mendapatkan peluang lewat sepak pojok. Dalam momen ini, terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Bali United yang menarik baju pemain Persik sampai terjatuh.

Wasit menunjuk titik putih dan penalti pun diberikan untuk Tim Macan Putih. Peluang emas tersebut ternyata tak bisa dimanfaatkan pemain Persik. Youssef Ezzejjari sebagai algojo tidak mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.