Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

PSG Vs Club Brugge, Trio Maut Jadi Andalan

Rabu, 15 September 2021 12:21 WIB
Trio bintang PSG Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. (Foto : Ist)
Trio bintang PSG Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSG akan bertandang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/22, di Stadion Jan Breydel, Sint-Andries, Bruges, Belgia, Kamis (16/9/2021). Duet Neymar-Lionel Messi ditopang Kylian Mbappe bakal Jadi andalan.

Dengan skuad bertabur bintang, PSG jelas sangat diunggulkan untuk mencuri tiga poin perdananya di Liga Champions musim ini. Apalagi, anak asuh Mauricio Pochettino itu dalam performa impresif, menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan.

Di laga terakhir liga Champions, Club Brugge dua kali dihajar PSG. Hat-trick Kylian Mbappe dan dua gol Mauro Icardi memberi PSG kemenangan 5-0 di Brugge, dan gol tunggal Icardi memastikan kemenangan 1-0 timnya di Paris.

Baca juga : Lukaku Jadi Pahlawan Chelsea, Juventus Pesta Gol

Itu mengapa pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan Liga Champions adalah target utama mereka musim ini menjelang laga melawan Club Brugge di Grup A. "Kami tahu bahwa mereka akan menilai kami dari hasil di akhir musim. Selalu ada tekanan, di semua klub. Kami tahu bahwa untuk Paris Saint-Germain, Liga Champions adalah target utama," ujar Pochettino.

Bertekad menang, Pochettino kemungkinan bakal menurunkan Linel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe sebagai starter. “Mereka (Messi dan Neymar) kembali ke Paris pada Jumat malam dan berlatih hari ini. Saya senang meskipun mereka lelah, mereka tidak memiliki masalah fisik," kata Pochettino, pada konferensi pers setelah kemenangan kelima PSG pada Ligue 1 musim ini, yang dilansir Reuters.

"Mereka akan berada di sini untuk pertandingan Rabu (Kamis dini hari WIB),” lanjutnya.

Baca juga : Duh, Man United Dan Barcelona Keok

Namun, Pochettino menilai Club Brugge adalah tim yang bermain baik dan berhasil mendominasi sepak bola Belgia dalam beberapa tahun terakhir. Pochettino melihat Club Brugger adalah tim yang kuat secara fisik dan memainkan sepak bola yang menarik serta bisa mengubah sistem permainan mereka dalam suatu waktu.

"Mereka adalah tim yang bermain dengan baik dan mendominasi Liga Belgia pada beberapa tahun terakhir. Mereka adalah tim fisik, yang memainkan sepak bola menarik dan bisa mengganti sistem, seperti pada beberapa pertandigan lalu di mana mereka berubah dari 5-3-2 menjadi 4-3-3," ungkap Pochettino.

PSG dan Club Brugge tergabung di Grup A Liga Champions bersama juara Liga Inggris Manchester City dan klub kuat asal Jerman RB Leipzig. [IPL}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.