Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Lukaku Jadi Pahlawan Chelsea, Juventus Pesta Gol

Rabu, 15 September 2021 06:33 WIB
Bintang Chelsea, Romelu Lukaku menjadi pahlawan Chelsea mengalahkan  Zenit St Petersburg. (Foto : Istimewa)
Bintang Chelsea, Romelu Lukaku menjadi pahlawan Chelsea mengalahkan Zenit St Petersburg. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Chelsea pada laga perdana Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari tadi. Juventus pesta gol menghadapi klub Malmo. Sementara Atalanta bermain seri lawan klub Sanyol, Villareal.

Pemain asal Belgia, Lukaku membuktikan diri sebagai pemain termahal Chelsea, usai mencetak gol semata wayangnya mengalahkan Zenit St Petersburg dengan skor 1-0. Ini menjadi langkah awal Chelsea memulai kampanye mempertahankan gelar Liga Champions.

Chelsea yang menggempur pertahanan, Zenit St Petersburg baru bisa mengubah skor pada menit ke-69. Lukaku berhasil melepaskan diri dari kawalan Chistyakov dan tanpa kesulian sukses menanduk umpan silang kiriman Cesar Azpilicueta.

Baca juga : Duh, Man United Dan Barcelona Keok

Lukaku yang tak pernah tampil dalam Liga Champions selama masa pertamanya di Stamford Bridge, kini sudah mengemas empat gol untuk Chelsea.

Sementara itu, Juventus mengawali kiprah Liga Champions musim ini dengan kemenangan telak 3-0 atas Malmo.

Juve memasuki pertandingan pembuka Grup H dengan bekal hanya mengemas satu poin dari tiga pertandingan Serie A pertamanya, tampil menawan berkat gol-gol yang diciptakan Alex Sandro, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Baca juga : Inter Milan Vs Real Madrid, Los Blancos Minus Lima Bintang

Kemenangan besar itu menempatkan Juve pada puncak klasemen grup ini yang menyamai tiga poin yang dikumpulkan Chelsea.

 “Memenangkan pertandingan mengarahkan kepada kemenangan pertandingan lebih banyak lagi. Pada hari lain kami kalah dalam pertandingan penting karena kehilangan lima sampai enam pemain penting, dan hari ini kami bermain sangat baik dalam pertandingan penting ini,” kata Morata kepada Sky Italia seperti dikutip AFP

Laga lain, pemain asal Jerman Robin Gosens membawa Atalanta memetik satu poin ketika imbang 2-2 melawan 10 pemain Villarreal dalam pertandingan di Estadio de la Ceramica, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Baca juga : Malmo Vs Juventus, Nyonya Besar Nafsu Nyicipi Kemenangan

Atalanta menahan imbang Villarreal 2-2 berkat gol telat Robin Gosens di menit akhir. pertandingan Liga Champions. Tim asuhan Gian Piero Gasperini sejatinya tampil lebih dominan di awal laga. Atalanta mencetak gol lebih dulu pada menit ke-6 lewat Remo Freuler, sebelum Manuel Trigueros menyamakan kedudukan bagi Villarreal 33 menit kemudian.

Dominasi Atalanta tergerus pasca mereka berbalik tertinggal setelah gawang kiper Juan Musso dibobol Arnaut Danjuma pada menit ke-73. Robin Gosens menjadi pahlawan menyamakan kedudukan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.