Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Malmo Vs Juventus, Nyonya Besar Nafsu Nyicipi Kemenangan

Selasa, 14 September 2021 09:17 WIB
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto : Ist)
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri optimistis timnya menuai hasil positif saat bersua Malmo pada laga perdana babak kualifikasi Liga Champions Grup Hdi Stadion Eleda, Swedia, Rabu (15/9) dini hari nanti WIB.

Dia mengklaim, tim besutannya sudah berbenah, dan siap diuji di laga nanti. “Kami tidak memungkiri adanya kelemahan teknis, dan itu sudah diperbaiki. Sekarang, kami tinggal mengujinya,” kata Massimiliano Allegri seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.

“Kami hanya bisa yakin bahwa hasil kerja keras seluruh anggota skuad, kami bisa membayar kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi,” imbuhnya.

Baca juga : Young Boys Vs MU, Kans CR7 Tambah Keran Gol

Seperti diketahui, Juve sempat mengalami penurunan performa di beberapa laga terakhir. Mental para pemain bahkan sempat ngedrop lantaran belum pernah sekalipun mencicipi kemenangan sejak awal musim ini.

Terakhir, di pekan ke-3 Serie A, Paulo Dybala dan kolega tumbang dengan skor 1-2 di kandang Napoli. Hasil negatif ini sekaligus memperpanjang tren buruk Bianconeri, setelah sebelumnya kalah 1-0 dari Empoli, bermain imbang 2-2 atas Udinese.

Salah satu yang perlu jadi catatan skuad asuhan Massimiliano Allegri adalah penguasaan bolanya yang kurang dominan. Tercatat dari 3 laga terakhir, Juventus hanya mampu memegang rerata 48 persen penguasaan bola.

Baca juga : Chelsea Borong Piala UEFA, Jorginho Jadi Pemain Terbaik

Selain itu, lini serang Juventus bisa dibilang kurang tajam dalam beberapa pekan terakhir. Meski mampu melesatkan 12 tembakan per laga dengan 4 di antaranya on target, tetapi nyatanya penyelesaian akhir Juventus kurang baik.

Total, La Vecchia Signora hanya sanggup menorehkan 3 gol dari 3 laga yang dimainkan. Tentu bukan raihan yang bagus untuk tim sekelas Juventus. Dari segi rekor head to head, Juventus layak percaya diri.

Sepanjang sejarah, Si Nyonya Tua sudah 2 kali bertemu Malmo. Dari sejumlah kesempatan tersebut, Juventus selalu mampu meraih kemenangan dengan skor identik 2 gol tanpa balas. Terlebih, Malmo sebagai calon lawannya nanti juga mengalami turbulensi performa.

Baca juga : Liverpool Vs Burnley, Buru Kemenangan

Tercatat dari 3 laga terakhir semua kompetisi, skuad asuhan Jon Dahl Tomasson selalu gagal meraih kemenangan. Secara rinci, Malmo hanya mampu meraih 1 hasil imbang dan telah menelan 2 kekalahan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.