Dark/Light Mode

Lepas Timnas Wanita Ke Tajikistan, Ini Pesan Iriawan

Sabtu, 18 September 2021 22:17 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Usai dari prosesi tersebut, dua bus yang membawa rombongan pemain dan ofisial berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang selanjutnya bertolak ke Tajikistan pukul 21.00 WIB dengan maskapai Turkish Airlines.

  "Kami juga berharap pemain timnas Indonesia tidak terbebani pada pertandingan nanti. Saya mendoakan anak-anak yang berangkat ke medan tempur. Kalian harus melaksanakan tugas dengan maksimal, penuh tanggung jawab, dan tulus ikhlas," ujar pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.   

Baca juga : Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Garuda Pertiwi Terbang Ke Tajikistan

Sementara itu Pelatih timnas Wanita, Rudy Eka Priambada mengucapkan banyak terima kasih kepada PSSI karrna sudah mendukung kami sejauh ini. Sudah kurang lebih tiga pekan seleksi dan training camp (TC) timnas wanita digelar.

Tentu ada beberapa indikator penilaian selama TC, sebelum tim pelatih menentukan siapa yang bisa ikut di laga kualifikasi nanti. Para pemain sudah tampil maksimal dan kompetitif selama tiga pekan ini.

Baca juga : Medina Zein Dilaporkan Lagi Ke Polda Metro, Kali Ini Kasus Pengancaman

Semoga skuad, yang dibawa bisa menampilkan peforma terbaik mereka di Tajikistan nanti. Saya juga sudah melihat peta kekuatan lawan, tergantung nanti bagaimana anak-anak ini bisa disiplin, dan konsentrasu" ujar Iriawan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.