Dark/Light Mode

Leigh Anne Pinnock, Masuk Lima Besar WAGs Tersukses

Senin, 20 September 2021 06:38 WIB
Leigh Anne Pinnock. (Foto : Istimewa)
Leigh Anne Pinnock. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih pemain Queen Park Ranges (QPR), Andre Gray bernama Leigh Anne Pinnock, secara mengejutkan masuk dalam lima besar WAGs tersukses di dunia. Demikian rilis yang dilakukan oleh SlotsUp.

Menurut data SlotsUp, pasangan Gerard Pique menjadi WAGs tersukses di dunia. Lalu diikuti oleh istri David Beckham (Victoria), pacar Oxlade-Chamberlain (Perrie Edwards), dan kekasih Paulo Dybala (Oriana Sabatini).

Baca juga : Cegah Penyebaran Varian Mu, Pintu Masuk Ke Indonesia Diperketat

Nah, di posisi lima daftar tersebut ada nama Leigh Anne Pinnock yang merupakan tunangan Andre Gray. Jika dibandingkan dengan Pique, Beckham, Chamberlain, dan Dybala, nama Gray tentu kalah besar. Meski nama Gray tak sebesar bintang lain, tunangannya memang tersohor di Inggris.

Pasalnya, Leigh-Anne Pinnock adalah member Little Mix, yang berarti adalah rekan pacar Chamberlain, Perrie Edwards. Bahkan di dalam daftar ini, tunangan Gray mengalahkan Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih bintang ternama, Cristiano Ronaldo. Gray dan Pinnock mulai berpacaran pada medio 2016.

Baca juga : Corona Malaysia Berujung Suksesi

Hubungan mereka awet dan Gray melamar Pinnock pada 2020. Pasangan ini pun sudah dikaruniai anak belum lama ini. Pinnock sudah melahirkan bayi kembar dan hubungannya dengan pemain QPR itu tampak harmonis. Pinnock bukan orang sembarangan.

Harta kekayaannya mencapai 5,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 115,9 miliar. Pendapatan endorse media sosial Instagramnya mencapai 31 ribu poundsterling atau sekitar Rp 611 juta per unggahan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.