Dark/Light Mode

Percepat Pemulihan Ekonomi, PBESI Dan Komunitas Esports Indonesia Gelar Vaksinasi Dan Bansos Di Papua

Senin, 20 September 2021 19:19 WIB
PBESI dan komunitas Esports Nasional menggelar aksi vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dan penyerahan bansos bagi masyarakat Jayapura, Papua, pada Senin (20/9). (Foto: Istimewa)
PBESI dan komunitas Esports Nasional menggelar aksi vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dan penyerahan bansos bagi masyarakat Jayapura, Papua, pada Senin (20/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Semenrara lokasi vaksinasi kedua adalah SMP YPK Diaspora Kotaraja, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura, dan lokasi ketiga SMP Negeri 4 Jayapura yang berada di Jalan Nafri Abepantai, Nafri, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura.

Baca juga : Percepat Pemulihan Ekonomi, Gibran Dorong Digitalisasi Pembayaran

“PBESI menyediakan 5.000 vaksin bagi siswa-siswa dari sekolah yang bersangkutan, serta bagi masyarakat umum,” ujar Bambang.

Baca juga : Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Stasiun Kranji

Selain menggelar vaksinasi, PBESI juga mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) yang melibatkan partisipasi komunitas esports ini berpusat di dua titik lokasi dan menyumbang 1.000 paket bantuan.

Baca juga : MNC Peduli Gelar Vaksinasi Di Malasari Bogor

" Lokasi penyerahan bansos adalah; pertama adalah di Jalan Sulawesi RW 08 Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura. Dan lokasi kedua adalah di Jl. Argapura Pantai RW.04 Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura," pungkas Bambang. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.