Dewan Pers

Dark/Light Mode

Piala Liga Inggris

Man City-Liverpool Super, Everton Dan Watford Langsung Angkat Koper

Rabu, 22 September 2021 06:46 WIB
Selebrasi para pemain Man City usai pesta gol 6-1 ke gawang Wycombe Wanderers di ajang Piala Liga Inggris. (Foto : Twitter)
Selebrasi para pemain Man City usai pesta gol 6-1 ke gawang Wycombe Wanderers di ajang Piala Liga Inggris. (Foto : Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua tim kuat Manchester City dan Liverpool memastikan lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris. Dua klub Liga utama, Everton dan Watfrod terusir oleh klub kasta kedua Liga Inggris pada laga yang digelar Rabu (22/9) dini hari WIB.

Manchester City pesta gol dan melenggang ke putaran ketiga Piala Liga Inggris usai melumat tim strata ketiga Wycombe Wanderers dengan skor 6-1 dalam pertandingan di Stadion Etihad.

Sempat tertinggal lebih dulu dikejutkan oleh gol Brandon Hanlan, sang juara bertahan ngamuk dan bangkit membalas melalui dwigol Riyad Mahrez serta sumbangan masing-masing satu gol dari Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres dan Cole Palmer.

Berita Terkait : Liverpool Teratas, Pamor Mane Meroket

City baru akan mengetahui lawan mereka di putaran keempat dalam undian yang dilangsungkan di Old Trafford, setelah Manchester United menjamu West Ham United, Kamis (23/9).

Sementara itu, dua andalan Liverpool, Minamino dan Divock Origi mengantarkan Si Merah melewati Norwich City dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Carrow Road.

Minamino mengemas dua gol dalam kemenangan tersebut yang diselingi gol sundulan Origi. Liverpool baru akan mengetahui lawan mereka di putaran keempat dalam undian yang dilakukan besok. The Reds selanjutnya akan melakoni lanjutan Liga Inggris dengan bertandang ke markas tim promosi Brentford pada Sabtu nanti.

Berita Terkait : Man City Vs RB Leipzig, The Citizens Di Atas Angin

Laga lain, Everton dan Watford menjadi korban kejutan putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah didepak oleh lawan masing-masing yang merupakan tim kasta kedua.

Watford kalah langsung dalam 90 menit dengan skor 1-3 saat menjamu Stoke City di Vicarage Road.

Sedangkan Everton nasibnya ditentukan lewat adu penalti setelah ditahan imbang 2-2 oleh Queens Park Rangers. Pada akhirnya tim besutan Rafa Benitez itu tersingkir setelah kalah adu penalti 7-8 dari tuan rumah.

Berita Terkait : Maung Bandung Langsung Fokus Laga Kedua

Everton dan Watford gagal mengikuti langkah tim-tim Liga Premier lainnya yang melaju ke putaran keempat seperti Brentford, Burnley, Leeds United, Southampton, Liverpool dan Manchester City. [IPL]