Dark/Light Mode

Anna Lewandowski, Bangga Suami Raih Sepatu Emas Eropa

Kamis, 23 September 2021 06:02 WIB
Anna dan Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)
Anna dan Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anna Lewandowski turut merasakan kebahagian yang dirasakan suaminya, Robert Lewandowski, usai menyabet penghargaan Sepatu Emas Eropa.

Seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin, ungkapan kebahagian itu diungkap wanita berprofesi sebagai instruktur kebugaran itu dengan menuliskan pesan romantis, dan memajang foto mereka berdua di Instagram.

Berita Terkait : Lewandowski Cinta Mati Bayern Munich

“Sayangku, saya begitu bangga padamu. Setiap hari, saya melihat bagaimana kerja kerasmu untuk mewujudkan mimpi. Saya tahu, kamu adalah atlet hebat dan orang yang baik,” tulis Anna di kolom caption.

Pemilik nama asli Anna Stachurska juga diketahui sebagai sosok hebat di balik sangarnya penampilan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen. Sebab, wanita pemilik sabuk hitam karate ini kerap menganalisis permainan sang suami usai pertandingan.

Baca Juga : Mama Papua Sebut Sandi Sosok Pemimpin Masa Depan

Robert Lewandowski bahkan kerap menelepon Anna untuk mengetahui pendapatnya. Meski terkadang berbeda, pendapat sang istri kerap diikutinya karena berupa masukan yang baik.

Dalam pencapaiannya meraih trofi Sepatu Emas Eropa untuk musim 2020-2021, Lewandowski berhasil mengalahkan bintang lain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain veteran timnas Polandia itu mengemas 41 gol di Bundesliga Jerman, 5 di Liga Champions, dan 2 di ajang Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga : Bupati Kolaka Timur Bisa Dijerat Pasal Hukuman Mati?

Usai mendapat Sepatu Emas Eropa Lewandowski menyebut dirinya sebagai ‘Lewangoalski’. “Hari ini, kalian bisa memanggilku Robert LewanGOLDski. Terima kasih atas dukungannya,” tulis Lewandowski di Instagram pribadinya.

Dia sesumbar bisa berjaya dengan Bayern Munchen ke depannya. Atas prestasi yang didapat, pemain 34 tahun itu menyebut dirinya tak perlu menunjukkan pembuktian di pertandingan lain. “Orang bilang saya tak bermain di liga Inggris, Spanyol atau Italia. Tapi, saya pikir saya tak perlu membuktikan diri di liga lain,” ujarnya.  [DNU]