Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Tenang, Koeman Nggak Bakal Dipecat

Jumat, 24 September 2021 13:38 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Foto : Ist)
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Ronald Koeman dipastikan masih mendapat dukungan manajemen Barcelona meski klub yang diasuhnya masih loyo di ajang La Liga, Liga Spanyol.

Pada pekan kelima, Jumat (24/9) dini hari WIB tadi, Barcelona gagal memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Spanyol setelah main kaca mata alias 0-0 di markas Cadiz.

Berita Terkait : Los Blancos Puncaki Klasemen, Sevilla Kuntit Atletico Madrid

Kegagalan mengalahkan Cadiz membuat Barcelona tak beranjak dari posisi ke-7. Blaugrana kini memiliki perolehan sembilan poin dari enam laga dan berjarak dua angka dari Sevilla yang ada di posisi keempat.

“Sepak bola memang akan berjalan seperti itu. Akan selalu ada ujian. Pelatih akan mendapat ujian dan begitu juga dengan klub,” ungkap Ramon Planes, wakil manajemen Barcelona dilansir Marca.

Berita Terkait : Benzema Angkat Pamor Madrid, Sevilla Ditahan Sociedad

 “Dengan Koeman? Ya, itu akan dengan Koeman yang memiliki dukungan dari manajemen,” tambah Planes.

Meski Barcelona meraih hasil kurang memuaskan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Planes melihat ada secercah harapan soal potensi pemain muda yang coba dimaksimalkan.

Berita Terkait : Ronald Koeman, Barcelona Memble Kursinya Terancam

“Ini adalah salah satu kabar baik. Kami ingin memenangkan kejuaraan, bertarung di Eropa, tetapi pemain dengan masa depan hebat muncul, sangat muda, dan memiliki level bagus,”

“Kami adalah Barca, klub terbaik dunia, kami memiliki skuat yang bagus dan tujuannya adalah untuk menang dan menang, karena tidak ada musim peralihan. Kami memiliki skuat untuk bisa memperebutkan gelar musim ini,” tutup Planes. [IPL]