Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Tenang, Koeman Nggak Bakal Dipecat

Jumat, 24 September 2021 13:38 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Foto : Ist)
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Ronald Koeman dipastikan masih mendapat dukungan manajemen Barcelona meski klub yang diasuhnya masih loyo di ajang La Liga, Liga Spanyol.

Pada pekan kelima, Jumat (24/9) dini hari WIB tadi, Barcelona gagal memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Spanyol setelah main kaca mata alias 0-0 di markas Cadiz.

Baca juga : Man United Vs West Ham, Ronaldo Bakal Diparkir

Kegagalan mengalahkan Cadiz membuat Barcelona tak beranjak dari posisi ke-7. Blaugrana kini memiliki perolehan sembilan poin dari enam laga dan berjarak dua angka dari Sevilla yang ada di posisi keempat.

“Sepak bola memang akan berjalan seperti itu. Akan selalu ada ujian. Pelatih akan mendapat ujian dan begitu juga dengan klub,” ungkap Ramon Planes, wakil manajemen Barcelona dilansir Marca.

Baca juga : AC Milan Vs Venezia, Semangat Buru Poin Penuh

 “Dengan Koeman? Ya, itu akan dengan Koeman yang memiliki dukungan dari manajemen,” tambah Planes.

Meski Barcelona meraih hasil kurang memuaskan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Planes melihat ada secercah harapan soal potensi pemain muda yang coba dimaksimalkan.

Baca juga : Belum Pernah Menang, Arema FC Ancam Depak Pelatih

“Ini adalah salah satu kabar baik. Kami ingin memenangkan kejuaraan, bertarung di Eropa, tetapi pemain dengan masa depan hebat muncul, sangat muda, dan memiliki level bagus,”

“Kami adalah Barca, klub terbaik dunia, kami memiliki skuat yang bagus dan tujuannya adalah untuk menang dan menang, karena tidak ada musim peralihan. Kami memiliki skuat untuk bisa memperebutkan gelar musim ini,” tutup Planes. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.