Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol: Los Blancos Main Kaca Mata, Sevilla Jumawa

Minggu, 26 September 2021 05:35 WIB
Duel Real Madrid vs Villareal di ajang  La Liga, Minggu (26/9). (Foto : realmadrid.com)
Duel Real Madrid vs Villareal di ajang La Liga, Minggu (26/9). (Foto : realmadrid.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keperkasaan Real Madrid terhenti di ajang La Liga, Liga Spanyol usai diimbangi Villareal. Laga lain, Sevilla berhasil mengalahkan Espanyol pada laga yang digelar, Minggu (26/9).

Los Blancos harus bermain kaca usai selalu merengkuh tiga angka penuh di empat pertandingan beruntun seusai diimbangi Villarreal dengan skor 0-0 dalam laga pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga : Los Blancos Puncaki Klasemen, Sevilla Kuntit Atletico Madrid

Kendati tampil agresif dengan melepaskan 15 percobaan tembakan, Real Madrid hanya dua kali menemui sasaran ke gawang Villarreal. Sedangkan tim tamu hanya bisa melepaskan enam percobaan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Hasil imbang tersebut cukup untuk menjaga posisi Los Blancos di puncak klasemen dengan raihan 17 poin, sedangkan Villarreal yang memiliki delapan poin tertahan di peringkat ke-10.

Baca juga : Barcelona 1-1 Granada, Araujo Jadi Pembeda

Sementara itu, Sevilla mengamankan tiga poin seusai membekuk Espanyol dengan skor 2-0 dalam laga pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizuan.

Youssef En-Nesyri membuka keunggulan Sevilla yang kemudian harus melanjutkan permainan dengan sepuluh pemain karena kartu kuning kedua Thomas Delaney, tetapi sukses melengkapi kemenangan jadi 2-0 berkat gol Rafa Mir.

Baca juga : Benzema Angkat Pamor Madrid, Sevilla Ditahan Sociedad

Sevilla naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 14 poin, sedangkan Espanyol yang gagal menambah koleksi enam poin tak beranjak dari urutan ke-14.

Sebelumnya, Atletico Madrid secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah Deportivo Alaves dengan skor 0-1 dalam lanjutan La Liga pekan ketujuh di Estadio de Mandizorozza. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.