Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Los Blancos Puncaki Klasemen, Sevilla Kuntit Atletico Madrid

Kamis, 23 September 2021 06:45 WIB
Marco Asensio, pencetak hattrick Real Madrid lawan Real Mallorca yang berakhir dengan skor 6-1. (Foto :Real Madrid)
Marco Asensio, pencetak hattrick Real Madrid lawan Real Mallorca yang berakhir dengan skor 6-1. (Foto :Real Madrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid menunjukkan konsistensinya di ajang La Liga. Untuk kali kelima, El Real meraih kemenangan usai membantai Real Mallorca dengan skor telak 6-1. Laga lain Sevilla juga sukses meraih tiga poin saat membekuk Valencia.

Los Blancos, julukan Real Madrid tampil sempurna membantai Real Mallorca 6-1 dalam lanjutan La Liga pekan keenam di Santiago Bernabeu pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Hasil ini mengukuhkan Real Madrid berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca juga : Benzema Angkat Pamor Madrid, Sevilla Ditahan Sociedad

Bintang Real Madrid kali ini adalah Marco Asensio. Dia tampil sempurna mencetak hattrick untuk kemenangan El Real. Bintang Karim Benzema tak kalah menyilaukan dengan mencetak brace alias dua gol dicetak dan satu gol ditorehkan oleh Isco. Sedangkan, satu gol tim tamu dicetak oleh Lee Kang-In.

Kemenangan 6-1 sekaligus balik ke puncak La Liga dengan 16 poin dari enam laga, unggul dua angka dari Atletico Madrid. Sementara itu Mallorca berada di posisi ke-10 dengan raihan delapan poin.

Sementara itu, Sevilla sukses meraih tiga poin saat membekuk Valencia 3-1 dalam lanjutan La Liga pekan keenam di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla tampil trengginas unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit.lewat pemain asal Argentina, Erik Lamela.

Baca juga : Los Blancos Gulung Celta Vigo, Benzema Cetak Hattrick

Sevilla berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-15, kali ini Toni Lato mencetak gol bunuh diri hingga skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah. Derita Valencia bertambah pada menit ke-22. Rafa Mir mencetak gol mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Tertinggal tiga gol, Valencia coba membalas dan berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Hugo Duro pada menit ke-31.

Hasil ini membuat Sevilla berada di posisi ketiga dengan 11 poin dari lima laga. Mereka tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Atletico Madrid dan masih memiliki satu laga yang belum dimainkan. Sementara itu, Valencia duduk di posisi keempat dengan mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.