Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Geng Messi Cs Datang, Donnarumma Nggak Tenang

Minggu, 26 September 2021 09:56 WIB
Kiper PSG, Donnarumma. (Foto : Istimewa)
Kiper PSG, Donnarumma. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar mengenaskan di balik kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint Germain (PSG). Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma jadi pemain paling merana di klub tersebut.

Seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, kemarin, Donnarumma saat ini sangat berharap bisa kembali membela klub yang dibelanya musim lalu, atau sejak dari AC Milan.

Tapi, keinginan tersebut sepertinya sudah menjadi sesuatu yang tidak mungkin terjadi, meski sempat tampil gemilang bersama timnas Italia di Euro 2020.

Baca juga : Jalan Ganjar Makin Terjal

Aksi-aksi penyelamatannya, secara khusus saat melawan Spanyol dan Inggris, ikut mengantar Donnarumma dapat predikat Player of the Tournament. Namun, Donnarumma kini lagi merana di klub barunya. Ia berharap lebih banyak dimainkan.

Sejauh ini Gianluigi Donnarumma baru memainkan dua dari sembilan pertandingan PSG. Pelatih PSG Mauricio Pochettino sebelumnya sudah menyatakan keputusannya soal kiper berganti tiap pekan, tergantung siapa lawan PSG.

Il Corriere della Sera menggambarkan Pochettino sebagai ‘sosok penengah’, yang juga harus mendasarkan pilihan-pilihannya kepada kebutuhan dan keinginan ruang ganti alias para pemain.

Baca juga : Jangan Keluar Rumah Kalau Nggak Penting

Sehubungan dengan itu, Keylor Navas yang sudah lima kali tampil di bawah mistar gawang PSG di awal musim ini disebutkan mendapat dukungan kuat dari sejumlah pemain macam Messi dan Neymar.

Messi dan Neymar, bersama para pemain Amerika Selatan lain di PSG seperti Angel Di Maria dan Marquinhos, kabarnya punya hubungan yang sangat solid dan mendukung penuh agar Keylor Navas jadi kiper pilihan pertama.

Menurut surat kabar Italia tersebut, inilah salah satu alasan kenapa Gianluigi Donnarumma sejauh ini tidak bisa tampil secara rutin di PSG.

Baca juga : Buang Koleksi Porno Anak, Orangtua Dihukum Denda

Menilik lebih jauh spekulasi dari surat kabar Italia itu, terkait hubungan erat legiun Amerika Selatan PSG, tampaknya rumor-rumor lebih lanjut akan terus bermunculan. Ini dikarenakan adanya laporan hubungan Pochettino dengan Messi mulai tidak akur. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.