Dark/Light Mode

DI Yogyakarta Tersingkir

Jabar-DKI Rebutan Emas Polo Air Putri

Senin, 27 September 2021 06:59 WIB
Tim Polo Air Putri DKI Jakarta menang 19-3 kalahkan DI Yogyakarta. (Foto: Kemenpora.go.id)
Tim Polo Air Putri DKI Jakarta menang 19-3 kalahkan DI Yogyakarta. (Foto: Kemenpora.go.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putri Jawa Barat (Jabar) berhasil mengalahkan D.I. Yogyakarta 21-4 dalam laga kedua cabang olahraga polo air putri yang berlangsung di Stadion Akuatik Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, kemarin.

Dua pemain Jabar Ivy Pciscilla dan Hanna Firdaus sama-sama menjadi bintang dengan menyumbang masing-masing empat gol. Ini merupakan kemenangan kedua putri Jabar, setelah di laga pertama mengalahkan Papua dengan skor 22-7.

Baca juga : Panjat Tebing DKI Patok 3 Emas Di PON Papua

Dengan kemenangan ini, Jabar mengoleksi enam poin, sama dengan DKI Jakarta yang juga mengoleksi dua kemenangan. Dua kemenangan DKI Jakarta diraih usai menaklukan D.I. Yogyakarta dengan skor 19-3 dan menundukan Papua 20-3.

Pada laga ketiga, Jawa Barat akan menantang DKI Jakarta untuk memperebutkan medali emas, Senin 27 September 2021. Jawa Barat datang dengan status juara Pra PON, sedangkan DKI Jakarta sebagai juara PON 2016.

Baca juga : Ayo Terus Kebut Vaksinasi Pelajar

“Dua pertandingan telah kami lewati dan melawan Yogya masih sesuai prediksi, hanya saja tidak menyangka bisa menang dengan skor jauh lawan Yogya. Yang terpenting perebutan medali emas melawan DKI. Kita siapkan mental pemain untuk bisa mendapatkan yang terbaik,” ujar Pelatih Jawa Barat, Rangga Wisnu Wardhana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.