Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Asia Wanita

Indonesia Vs Singapura, Garuda Pertiwi Waspada Serangan Balik

Senin, 27 September 2021 09:39 WIB
Para pemain timnas wanita Indonesia. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas wanita Indonesia. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Wanita Indonesia mewaspadai serangan balik Singapura yang mengandalakan tendangan-tendangan jauh.pada leg kedua kualifikasi Piala Asia Wanita, Senin (27/9).

Masih bertanding di Stadion Republican Central, Dushanbe, laga antar kedua tim menjadi krusial karena akan menjadi laga penentu langkah ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 di India.

Dua hari secara berturut-turut Timnas Wanita terus mempersiapkan diri sebelum menghadapi laga penentu pada besok hari. Pelatih kepala Rudy Eka Priyambada pun fokus pada perbaikan tim untuk dapat meraih hasil maksimal bersama skuat Garuda Pertiwi.

Baca juga : Garuda Pertiwi Langsung Fokus Hadapi Singapura Di Laga Kedua

“Kemarin tim Singapura banyak melakukan tendangan-tendangan jauh, berlari dan menyebabkan kita banyak melakukan pelanggaran. Set piece dan tendangan bebas yang berada di area kotak penalti harus diwaspadai karena bisa memberikan ruang dan peluang kepada tim lawan. Hal-hal ini harus diminimalisir agar tim bisa berbalik menciptakan peluang dan menekan tim Singapura,” ujar Rudy Eka.

Timnas Wanita Indonesia sukses meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9). Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4’. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

Sementara itu, bagi pemain sayap Octavianti Dwi Nurmalita persiapan menghadapi Singapura di leg kedua sudah baik, tinggal bagaimana bermain tenang pada laga besok.

Baca juga : Persija Vs Persita, Macan Kemayoran Ngos-ngosan

“Persiapan tim sudah baik. Dari sisi sayap dan saya yang bertanggung jawab di daerah ini, sepertinya saat pertandingan leg pertama kemarin belum begitu tajam dan maksimal. Makanya harus diperbaiki lagi dan semoga saya bisa berkontribusi untuk tim,” ujar pemain yang akrab disapa Octa.

Timnas Wanita Indonesia sebelumnya sukses meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9).

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4’. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.