Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Bali United Vs Borneo FC, Serdadu Tridatu Pantang Kendor

Senin, 27 September 2021 12:35 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (tengah). (Foto : Baliutd)
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (tengah). (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United akan menghadapi Borneo FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 Selasa (28/9) malam WIB. Waktu singkat tak membuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United semangat kendor.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tidak mempersoalkan waktu singat. Baginya, pelaksanaan kompetisi yang terlaksana sudah cukup demi sebuah tim menjalani pertandingan.

Baca juga : Persib Vs Persikabo, Maung Bandung Cari Mangsa Lewat Derby Pasundan

Terpenting, setiap pemain mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih dalam menghadapi secara bijaksana permasalahan yang terjadi perihal pelaksanaan pertandingan.

“Saya pikir kompetisi Liga 1 bisa berjalan sudah sangat bersyukur, saya tidak mau mempermasalahkan jadwal pertandingan satu dengan yang lainnya. Semua tim sudah menantikan kompetisi ini satu tahun lebih, sekarang bagaimana tim pelatih menyiapkan program yang baik sesuai jadwal pertandingan yang ada. Semoga kami juga bisa maksimal dalam membantu tim agar bisa kembali juara musim ini,” harap Spasojevic dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Persija Vs Persita, Macan Kemayoran Ngos-ngosan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku telah menyiapkan program khusus sesuai jajaran tim pelatih siapkan untuk skuad asuhannya.

Meskipun Borneo FC memiliki waktu recovery satu hari lebih panjang, hal tersebut tidak membuat pasukan Serdadu Tridatu gundah dan lebih memilih fokus pada persiapan timnya.

Baca juga : Persis Solo Vs PS Pati, Pasukan Samber Nyawa Siap All-Out

“Ya, Borneo FC memiliki waktu recovery lebih satu hari dari tim Bali United. Mereka bertanding satu hari sebelum Bali United menghadapi Persib Bandung. Kami sendiri punya waktu hanya tiga hari persiapan tim sebelum menghadapi mereka. Kami harus punya program yang bagus dan jalani latihan persiapan buat menghadapi Borneo FC agar menghasilkan kembali tiga poin,” ungkap Coach Teco.

Bali United saat ini memuncaki peringkat pertama sementara klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Serdadu Tridatu mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan dimana 3 kemenangan dan satu kali hasil imbang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.