Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Flypower Support SIWO DKI Liputan PON XX Papua

Selasa, 28 September 2021 19:47 WIB
Wartawan RM.id, Wuryanto (kiri) mewakili SIWO DKI Jakarta bersama Hariyanto Arbi pemilik flypower. (Foto : Istimewa)
Wartawan RM.id, Wuryanto (kiri) mewakili SIWO DKI Jakarta bersama Hariyanto Arbi pemilik flypower. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wartawan Olahraga PWI DKI Jakarta atau SIWO Jaya antusias mensukseskan PON XX 2021. Demi kelancaran menjalankan tugas jurnalistiknya, SIWO DKI Jaya mendapat dukungan dari apparel flypower yang membantu menyiapkan perlengkapan diantaranya sepatu, tas dan kaos, kaos kaki yang akan digunakan para jurnalis meliput multi event terbesar di tanah air ini.

Hariyanto Arbi pemilik Flypower menjelaskan sudah lama menjalin kerjasama dengan rekan-rekan media dan salah satunya ingin mensupport pelaksanaan PON XX Papua.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Kesiapan Polri-TNI  Dan BIN Amankan PON XX Papua

"PON Papua adalah ajang olahraga terbesar di tanah air. Dengan adanya jurnalis inilah masyarakat luas bisa mendapatkan informasi. Senang menjadi bagian untuk mensukseskan PON XX Papua. Semoga perlengkapan ini bisa membantu rekan-rekan dalam tugas jurnalistiknya," ujar Hariyanto.

Ketua SIWO DKI Jakarta, Agus Susanto menyatakan terimakasih atas dukungan yang diberikan Flypower kepada sejumlah jurnalis dibawah SIWO DKI Jakarta. "Kerja sama dengan flypower selalu terjalin dengan baik. Terimakasih untuk Flypower atas dukungan ini. Bangga bisa memakai merek lokal yang sudah mengglobal. Dukungan ini membuat semangat jurnalis DKI semakin tinggi," ujar Agus.

Baca juga : Stadion Lukas Enembe Siap Gelar Pembukaan PON XX Papua

Papua PON XX Papua 2021 akan berlangsung 2-15 Oktober 2021 yang rencananya akan dibuka Presiden R.I Joko Widodo. Pada PON XX Papua kali ini diikuti 34 provinsi yang akan diikuti 6442 atlet yang bertanding di 37 cabang olahraga. PON XX Papua berlangsung di empat klaster yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Timika dan Merauke. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.