Dark/Light Mode

Gelar Cek Body Atlet

KONI DKI Ngarep Atlet Binaraga Sumbang Emas Di PON Papua

Senin, 20 September 2021 23:45 WIB
Ketua Umum KONI DKI Jakarta Laksma (Purn) TNI AL Djamhuron P Wibowo ( tengah) membuka acara Cek Body Atlet dan Latihan Bersama Legend Binaraga Menuju PON Papua 2021 di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Senin (20/9).
Ketua Umum KONI DKI Jakarta Laksma (Purn) TNI AL Djamhuron P Wibowo ( tengah) membuka acara Cek Body Atlet dan Latihan Bersama Legend Binaraga Menuju PON Papua 2021 di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Senin (20/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Laksma (Purn) TNI AL, Djamhuron P Wibowo mengharapkan, atlet Binaraga bisa menyumbang medali emas. Para atlet kata dia, harus bisa membuktikan prestasinya di PON Papua 2021. 

Hal ini ditegaskan Djamhuron di acara Cek Body Atlet dan Latihan Bersama Legend Binaraga Menuju PON Papua 2021 di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (20/9). 

"Kita harus punya tekad menjadi sang juara. Saya yakin jika bersungguh-sungguh pasti akan dengan mudah meraih medali emas di PON," terang Djamhuron kepada wartawan yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum IV KONI DKI Jakarta Masud Saleh.

Baca juga : Susun Strategi Matang, Tim Selam DKI Targetkan 5 Emas Di PON Papua

Sementara Ketua Pembina Sementara Atlet Binaraga DKI Jakarta, Ahmad Yani menyatakan, prestasi atlet harus ditunjukan saat perhellatan PON. 

"Kita ingin membangkitkan prestasi Binaraga, untuk itu kita terus bergerak hingga PON untuk mengawal atlet nanti," terangnya. 

Pria yang akrab disapa Yan ini menyatakan, dirinya bersama Muhammad Ied (sekretaris), dan Hari Bukhari (bendahara) berkomitmen mengawal atlet Binaraga hingga PON. 

Baca juga : Gus Halim Minta BUMDes Ambil Bagian Sukseskan PON Papua

"Urusan organisasi kami tidak ikut campur. Tugas kami dalam SK yang dikeluarkan KONI hanya mengawal dan membantu para atlet hingga PON dan setelah itu selesai. Jadi sekali lagi tidak terkait organisasi, istilahnya kami ini pelayan atlet," ucapnya. 

Pria jebolan  Universitas 17 Agustus 1945  ini juga mengundang semua pihak agar peduli kepada Binaraga untuk bahu membahu dalam menunjang prestasi atlet. 

"Kita butuh suport semua pihak dan sekali lagi tugas kami hanya mengawal dan membantu atlet Binaraga DKI Jakarta," terang Wakil Bidang Humas dan IT KONI DKI Jakarta ini. 

Baca juga : Tinjau Latihan Atlet, KONI DKI Targetkan 2 Emas Di Cabor Paralayang

Diketahui, usai melakukan tes body, atlet Binaraga DKI Jakarta yakni Slamet Junaidi kelas 60 dan Sahri kelas 70. 

Keduanya juga akan menggelar latihan bersama pada Selasa (21/9/2021) di Big Brother Gym, Pondok Rangon, Jaktim dengan pelatih Binaraga DKI Jakarta Fuadi, artis sinetron yang juga binaragawan Bang Tigor dan Rudi Ramadhan. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.