Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Europa Cenference League

Kane Cetak Hattrick, Mou Sumringan AS Roma Menang Telak

Jumat, 1 Oktober 2021 05:57 WIB
Bintang Spurs, Harry Kane mencetak hattrick di ajang kasta ketiga liga benua Eropa. (Foto : Spurs)
Bintang Spurs, Harry Kane mencetak hattrick di ajang kasta ketiga liga benua Eropa. (Foto : Spurs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang timnas Inggris, Harry Kane menjawab keraguan aksinya bersama Tottenham Hotspur. Di ajang Europa Conference League 2021-22 atau kasta ketiga laga benua Eropa, Kane mencetak hattrick mengantarkan Spurs menang telak atas Mur. Laga lain, wakil Italia AS Roma juga menang telak.

Laga digelar, Jumat (1/10) dini hari pada pekan kedua yang mempertandingkan 16 laga. Spurs meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 5-1. Tottenham Hotpsur yang menjamu wakil Slovenia, Mura berhasil meraih kemenangan berkat aksi Harry Kane.

Dia menjadi bintang pada laga ini dengan torehan hat-trick. Dua gol Spurs lainnya dicetak oleh Dele Alli dan Giovani Lo Celso di menit awal pertandingan.

Baca juga : Serigala Merah Bantai CSKA Sofia, Mou Belum Puas

Kemenangan meyakinkan juga ditorehkan oleh AS Roma. Anak asuh Jose Mourinho itu meraih kemenangan tandang 3-0 atas wakil Ukraina, Zorya. Tiga gol kemenangan AS Roma ditorehkan El Shaarawy, Chris Smalling dan Tammy Abraham.

Mourinho yang merasa puas pun memuji permainan anak asuhnya. Menurutnya, permainan anak asuhnya sudah sangat bagus, sama seperti melawan Lazio di Liga Italia 2021-2022 pada akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Giallorossi -julukan AS Roma- Roma takluk dengan skor 2-3 atas Lazio. “Saya menyukai hasilnya, itulah yang penting pada akhirnya,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Jumat (1/10).

Baca juga : Milan Gebuk Lazio, Mou Bawa AS Roma Menang Di laga Ke-1.000

Beberapa hari yang lalu kami mendominasi saat melawan Lazio, namun kami kalah. Lalu, malam ini kami berhasil menang dan itu yang terpenting,” lanjutnya.

Mantan pelatih Manchester United itu juga menambahkan bahwa timnya masih membutuhkan lima atau enam poin untuk mengamankan kualifikasi. Di sisi lain, dia bersyukur karena anak asuhnya tdak mendapatkan cedera dan itu merupakan kabar bagus mengingat padatnya jadwal yang mereka miliki.

“Kami membutuhkan lima atau enam poin lagi untuk mengamankan kualifikasi. Banyak pemain harus istirahat, namun kami tidak memiliki pemain yang cedera, jadi itu semua positif,” ungkapnya.

Baca juga : Puan: Gas Sudah Diinjak, Jangan Sampai Telat Narik Rem

Usai melibas Zorya, AS Roma akan mengalihkan fokusnya ke laga Liga Italia 2021-2022. Kali ini, mereka akan menghadapi Empoli di giornata ketujuh. Laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.