Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Sevilla Vs Granada, Rakitic Mau Bikin Lawan Tak Berkutik

Minggu, 3 Oktober 2021 11:31 WIB
Pemain Sevilla, Ivan Rakitic. (Foto : Ist)
Pemain Sevilla, Ivan Rakitic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang senior Sevilla Ivan Rakitic mengakui performa timnya di awal musim ini belum maksimal. Tapi, dia yakin Los Palanganas akan terus membaik usai menahan imbang Wolfsburg tanpa gol di Liga Champions, akhir pekan lalu.

“Kami sebetulnya berada dalam grup yang di atas kertas tidak terlalu sulit. Tapi, permainan kami di dua laga Liga Champions belum bermain sesuai ekspektasi. Kami harus terus kerja ekstra keras,” kata Rakitic seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.

Baca juga : Barca Dipermak Atletico, Posisi Koeman Nggak Goyah

“Saya yakin kerja keras akan membuahkan hasil positif,” imbuhnya.

Seperti diketahui, saat menjalani dua laga di Liga Champions, pasukan Julen Lopetegui hanya memetik dua angka dari dua laga hasil imbang. Pertama, saat menghadapi RB Salzburg, dan kedua saat bersua Wolfsburg. Raihan dua poin memang bukan di Eropa.

Baca juga : Angelo Pede Macan Kemayoran Terus Bangkit

Sejauh ini memang bukanlah hal positif bagi tim asuhan Lopetegui terlebih pada laga tengah pekan ini saat menghadapi The Wolves. Rakitic yang merupakan mantan punggawa Barcelona itu menjamin, Sevilla akan segera menemukan penampilan terbaik mereka dan menunjukkan kemajuan yang besar.

Salah satunya saat Sevilla tandang ke markas Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes, pada laga lanjutan La Liga, dini hari nanti.

Baca juga : Main Kaca Mata, PSIS Kudu Puas Berbagai Angka Lawan Madura United

“Meski sedikit beruntung saat menahan Wolfsburg, yang terpenting kami tidak menelan kekalahan. Saya juga yakin Lopetegui akan terus berbenah agar kami bisa tampil lebih baik,” kata pemain 33 tahun tersebut.

Sekadar informasi, di laga tandang nanti, Sevilla tetap diunggulkan berdasarkan rekor pertemuan. Sebab, Granada belum pernah sekali pun menang dari tamunya Sevilla dari enam laga yang dimainkan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.