Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ngerasa Nggak Diunggulkan, Messi Ngebet Gelar Ballon d’Or Ke-7

Senin, 11 Oktober 2021 08:46 WIB
Megabintang Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Megabintang Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan Lionel Messi namanya kalau tidak haus prestasi. Usai untuk kali pertama juara Copa America bersama timnas Argentina, kini La Pulga, julukan Messi bernafsu meraih pemain terbaik dunia untuk kali ketujuh.

Lionel Messi bernafsu meraih gelar Ballon d’Or ke-7, meski mengaku ia bukan menjadi pemain paling favorit untuk meraih gelar tersebut.

“Saya tidak berpikir saya favorit dan saya tidak pernah suka membicarakannya sampai halnya keluar. Tapi akan sangat bagus untuk memenangkan satu lagi, sudah luar biasa menjadi satu-satunya pemain yang bisa meraih enam gelar,” ucap Lionel Messi dikutip Marca.

Baca juga : Menpora Bakal Luncurkan DBON Pada Peringatan Haornas Ke-38

Menurut Lionel Messi bisa meraih ke-7 di Ballon d’Or tentu saja menjadi sangat luar biasa dalam kariernya. Pemain PSG itu pun menyebut bahwa musim panas ini ia sukses mempersembahkan gelar Copa America untuk timnas Argentina.

“Yang ketujuh akan menjadi luar biasa. Musim panas lalu, saya memenangkan trofi yang hilang di Copa America dan itu adalah puncak bagi saya. Jika saya terus memenangkan Ballon d’Or lagi, saya akan sangat senang dan berterima kasih, tapi saya tidak mau terlalu memilikirkannya,” ungkap Lionel Messi.

Messi pun tak menampik bahwa sejumlah nama yang menjadi favorit untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or tahun ini. Di timnya saat ini, PSG, Messi menyebut nama Kylian Mbappe dan Neymar juga memiliki peluang.

Baca juga : Paskibraka Nasional Dikukuhkan, Menpora Pimpin Pembacaan Ikrar Putra Indonesia

“Di tim saya setidaknya ada dua pemain yang akan saya pilih, Kylian dan Neymar. Kemudian ada Robert Lewandowski yang memiliki tahun hebat dan ada juga Karim Benzema,”

Selain itu, Messi juga bernafsu membawa trofi Liga Champions di klub barunya, PSG Bersama para bintang lainnya, seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi, seperti yang saya katakan di Barcelona. Ini adalah kompetisi yang hebat dan sulit untuk dimenangkan. Tetapi kelompok pemain ini memiliki apa yang diperlukan,” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.