Dark/Light Mode

Nana Mirdad

Please, Stop Mencibir Tyna

Sabtu, 4 September 2021 06:25 WIB
Nana Mirdad. (Foto: IG @nanamirdad_)
Nana Mirdad. (Foto: IG @nanamirdad_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nana mengajak warganet berhenti mencibir Tyna. Menurutnya, lebih bijak mendoakan agar masalah Selebgram itu dengan Kenang, cepat selesai.

Nana Mirdad ikut angkat bicara terkait perselingkuhan dan perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Ia berharap masalah keluarga sang adik bisa diselesaikan baik-baik. Artis yang sekarang telah menjadi pengusaha tajir di Bali ini juga berharap warganet untuk berhenti mencibir Tyna.

Baca juga : Jauhi Adik Ipar

“Setiap orang pasti berbuat salah, dan rasa kecewa itu wajar banget. Tapi jangan sampai kita ikut bersalah karena mengata-ngatai,” ujar Nana.

Daripada mencibir sang beauty vlogger, lanjutnya, lebih baik warganet mendukung Tyna. Ditegaskannya, Tyna masih bagian keluarga Mirdad.

Baca juga : Layanan Peti Kemas Pelindo I Meningkat

“Kami dari keluarga Kenang meminta maaf jika ada kesalahan adik kami. Masalah biar mereka selesaikan sendiri,” ucap Nana.

“Sudah cukup hinaannya. Please maafkan. Kami nggak mau kesehatan mental seseorang jadi terganggu karena ini,” tambah istri Andrew White ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.