Dark/Light Mode

PON XX Papua

Mantap, Atlet DKI Adityo Restu Putro Borong 5 Emas Loncat Indah

Kamis, 14 Oktober 2021 19:25 WIB
Adityo Restu Putro (kanan) kontingen asal DKi. (Foto: Istimewa)
Adityo Restu Putro (kanan) kontingen asal DKi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Kalau saya lihat Adit semakin matang setelah berkeluarga. Lebih tenang. Selain itu ini juga buah dari kerja tim dari kontingen DKI mulai dari tim recovery, pelatih dan juga dari KONI DKI," papar Pelatih Harly Ramayani.

Baca juga : I Gede Siman Sudartawa Persembahkan Emas Renang Untuk DKI

"Waktu masing-masing kategori ada yang sapu bersih tiga emas yakni Husaini Noor dan Dwi Mariastuti. Sejak 2004 melombakan lima nomor, ini baru kali pertama seorang atlet sapu bersih lima emas. Selamat buat Adityo, semoga bisa jadi inspirasi para junironya," ujar Pelatih DKI Jakarta, Pranarta.

Baca juga : Lagi, Adityo Restu Putro Persembahkan Emas Loncat Indah Untuk DKI

DKI Jakarta juga menambah satu medlai perak pada nomor papan satu meter putri lewat Linadini Yasmin dengan nilai 209.75 poin.

Baca juga : DKI , Jatim Dan Kaltim Raih Emas Dari Cabor Gulat

Medali emas direbut peloncat indah muda asal Jatim, Gladies Lariesa dengan 281.70 dan perunggu Linar Betiliana (Jatim) 207.95 poin. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.