Dark/Light Mode

Ditumbangkan Wakil Thailand, Jordan/Melati Gagal Ke Final Denmark Open 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 20:29 WIB
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (kostum putih) menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada babak semifinal Denmark Open 2021, di Odense Sports Park, Sabtu dini hari WIB, (23/10/2021).
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (kostum putih) menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada babak semifinal Denmark Open 2021, di Odense Sports Park, Sabtu dini hari WIB, (23/10/2021).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal melangkah ke final Denmark Open 2021.

Jordan/Melati kalah dramatis dalam pertarungan ruber gim, saat melawan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Bertanding di Odense Sport Park, Denmark, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga : Tingkatkan Imunitas Tubuh, PUPR Gelar Tournament Gateball Cup 2021

Praveen/Melati takluk di tangan Dechapol/Sapsiree dengan skor 21-16, 17-21, 20-22 dalam waktu 1 jam lebih 5 menit. Praveen/Melati sempat tertinggal 0-1 pada awal gim pertama.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi pasangan Indonesia itu untuk mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul 3-1.

Baca juga : 2 Wakil Indonesia Lolos Ke Semi Final Denmark Open 2021

Praveen/Melati membuktikan dominasi mereka dan unggul di gim pertama.

Pasangan ganda campuran peringkat keempat dunia itu pun terus memimpin hingga berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-16 setelah bertanding selama 15 menit.

Baca juga : Cidera Pinggang, Jojo Pilih Mundur Di Perempat Final Denmark Open

Di gim kedua, Praveen/Melati langsung tancap gas dan unggul 5-2 atas Decaphol/Sapsiree. Akan tetapi, pasangan Thailand mampu mengejar perolehan poin dan menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Setelah itu, Praveen/Melati seperti kehilangan kendali hingga tertinggal 6-9 dari Decaphol Sapsiree. Namun, mereka berusaha bangkit dan menahan laju Dechapol/Sapsiree hingga mencapai kedudukan 9-11 saat interval gim kedua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.