Dark/Light Mode

Kembangkan Bisnis Perhotelan, Global Inti Kapital Dan Parkside Hotel Teken Kerja Sama

Senin, 27 September 2021 21:44 WIB
Kembangkan Bisnis Perhotelan, Global Inti Kapital Dan Parkside Hotel Teken Kerja Sama

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Global Inti Kapital menandatangani MoU dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel bertempat di Hotel Midtown, Jakarta Selatan pada Senin (27/9).

Nantinya hotel-hotel yang akan dibangun atau di-finance engineering oleh PT Global Inti kapital akan dioperatori oleh PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang menaungi brand Parkside Hotel & Resorts di Indonesia.

Baca juga : Pemkab Tangerang 10 Kali Berturut-turut Raih WTP, Wabup: Ini Hasil Kerja Bersama

"Semoga kerja sama ini bisa menjadi sinergi yang baik untuk kedua perusahaan," ujar Presiden Direktur dan CEO PT Global Inti Kapital, Donny Pur, Senin (27/9).

Menurut Donny Pur yang juga merupakan CEO PT Kairos Momentum Kapital pengembang hotel internasional dan juga pengusaha hotel ini, Parkside adalah brand operator global yang sangat berpengalaman dan berpusat di London.

Baca juga : Kembangkan Inovasi Produk, Semen Indonesia Hadirkan Bahan Bangunan Terintegrasi

"Mereka sudah berpengalaman memegang operator hotel berbintang di Indonesia dan seluruh dunia," ujar pria Alumni Unsoed purwokerto ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.