Dark/Light Mode

AS Roma Vs Napoli, Serigala Lapar

Minggu, 24 Oktober 2021 06:55 WIB
Pemain AS Roma merayakan gol. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)
Pemain AS Roma merayakan gol. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

 Sebelumnya 
“Ini tanggung jawab saya. Saya yang memilih pemain-pemain ini. Bagaimanapun juga, kalau saya mainkan tim utama, seseorang bisa saja cedera atau terluka,” kata Mourinho seperti dilansir dari Football Italia, kemarin.

“Kami tentu akan belajar dari pengalaman kemarin. Tapi, saya pikir saat ini kami sudah siap melakukan yang terbaik di laga nanti, karena pemain sudah berlatih dengan maksimal,” sambung pelatih berjuluk The Special One itu.

Baca juga : Amanda Manopo, Gondol Piala Asian Star Prize

Namun demikian, peluang Roma memenangi pertandingan Masih terbuka lebar. Apalagi berdasarkan catatan pertemuan, Napoli di bawah asuhan Luciano Spalletti belum sekalipun bisa menang dalam empat pertemuan dengan tim besutan Mourinho. Rekornya, satu imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Spalletti tak memungkiri laga kali ini bakal berlangsung sangat sulit untuk pasukannya. Selain itu, Napoli wajib waspada karena Roma bisa menghancurkan mimpi Napoli mencetak rekor tak terkalahkan, seperti sebelumnya.

Baca juga : Awas, Serangan Covid Tahun Baru

“Saya meyakini kami bakal menghadapi sebuah tim kuat. Mereka punya pelatih yang sangat kuat dan Roma merupakan klub yang sangat ambisius. Kami harus tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya, karena arti penting laga itu bagi mereka (Roma).” kata Spalletti dikutip dari Tuttomercatoweb, kemarin. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.