Dark/Light Mode

Liga Champions

Inter Milan Vs Sheriff Tiraspol, Nerrazurri Belum Aman

Rabu, 3 November 2021 08:55 WIB
Para pemain Inter Milan di ajang seri A. (Foto : Ist)
Para pemain Inter Milan di ajang seri A. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Inter Milan, Simone Inzsaghi, meminta anak asuhnya tidak terlalu jumawa usai menang 2-0 dari Udinese pada laga lanjutan Serie A, Minggu (31/10). Pasalnya, Nerrazurri kembali fokus di ajang Liga Champions.

Inter akan meladeni Sheriff Tiraspol pada laga lanjutan babak kualifikasi Liga Champions Grup D di Sheriff Stadium, Kamis (4/11) dini hari nanti.

Seperti diketahui, akhir pekan lalu Inter sukses memperpanjang rekor kemenangan jadi dua kali beruntun usai meraih menekuk Udinese dengan skor 2-0.

Baca juga : Lawan Persela, Skuad Pangeran Biru Siap Sapu Bersih

Kemenangan itu tercipta lewat gol Joaquin Correa pada menit ke-60 dan 68. Namun, Inzaghi meminta pemainnya segera mengalihkan perhatian ke Liga Champions.

Sebab, posisi Inter di fase grup masih belum aman. Bisa dibilang Inter berstatus waspada, karena masih menduduki peringkat ketiga klasemen dengan poin empat, tertinggal dua angka dari Sheriff dan Real Madrid yang memuncaki klasemen.

Inzaghi ingin pemainnya tetap waspada dan tak meremehkan Sheriff. Apalagi tim lawan terbukti mampu menundukkan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Baca juga : Juventus Vs Zenit, Nyonya Tua Cuma Butuh Hasil Imbang

“Kami seharusnya bisa meraih lebih banyak poin. Tetapi, pertandingan seringkali ditentukan oleh momen-momen tertentu,” kata Inzaghi di laman resmi klub, kemarin.

“Kami harus menatap ke depan. Kami akan menikmati hasil ini, tapi kami harus mengalihkan perhatian ke laga tandang yang berat di Champions League dan berusaha sebaik mungkin untuk memulihkan energi fisik dan mental,” imbuhnya lagi.

Menurut Inzaghi, secara logika laga tandang tidak mudah, apalagi menghadapi tim yang telah mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

Baca juga : Barcelona Vs Dynamo Kyiv, Ujian Berat Sergi Barjuan

“Mereka merepotkan kami di kandang, tapi kami bisa mengatasinya dan meraih tiga poin. Kami harus menampilkan permainan terbaik di kandang mereka, karena pertandingan nanti akan sulit,” tutur Inzaghi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.