Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persebaya Vs Arema FC, Bruno Nggak Sabar Cetak Gol

Kamis, 4 November 2021 11:00 WIB
Pemain Persebaya, Bruno Moreira. (Foto : Persebaya)
Pemain Persebaya, Bruno Moreira. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya akan menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 BRI 2021/2022, Sabtu (6/11) malam. Jelang duel bertajuk Derby Jatim tersebut, Bajol ijo mendapatkan suntikan tenaga karena pemain mudanya, Bruno Moreira dipastikan bisa membela Persebaya setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

”Kita sudah pastikan Bruno bisa main nanti. Tidak ada lagi sanksi tambahan lagi,” ungkap Aji Santoso dilansir laman Persebaya.

Pelatih Persebaya tersebut memastikan Bruno dalam kondisi yang fit. Meski tidak bermain di tiga pertandingan, namun ia tetap menjaga kondisi. Bahkan beberapa kali menjalani latihan tambahan untuk menjaga kebugaran. Mental gelandang asal Brasil itu juga sedang baik meski sempat terganggu akibat larangan bermain lawan Persiraja kemarin.

Baca juga : Persib Vs Persela, Maung Bandung Kejar 5 Kemenangan Beruntun

”Pastinya dia kecewa kemarin. Tapi sekarang dia sudah dalam motivasi bagus. Dia bilang kalau sudah siap dimainkan dan minta main lawan Arema. Katanya dia mau melampiaskannya lawan Arema nanti,” imbuhnya.

Sang pemain sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk turun di pertandingan. Terlebih pertandingan terakhir seri kedua nanti adalah laga derby. Motivasinya pun makin berlipat.

”Saya melewatkan laga melawan Persija, kali ini saya tidak mau ketinggalan. Saya selalu ingin membantu tim untuk menang,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga : Persib Vs Persela, Maung Bandung Ngotot Sapu Bersih

Bruno memasang target pribadi pada laga melawan Arema. Selain ingin membantu tim meraih tiga poin, ia pun berambisi untuk mencetak gol kembali. Pemain yang pernah berkompetisi di Korea Selatan itu masih mengumpulkan satu gol dari enam pertandingan. Masih tertinggal dari rekan-rekannya di lini depan seperti Wilkson, Taisei Marukawa, dan Ricky Kambuaya.

Gol perdananya yang ia cetak adalah saat bertemu Persipura di pertandingan pertama seri kedua. "Saya sudah terlalu lama absen. Kalau di pertandingan pertama seri kedua saya bisa cetak gol, semoga di pertandingan terakhir saya juga sumbang gol dan Persebaya menang,” jelasnya.

Meski belum mencetak gol, peran Bruno di pertandingan sangat vital. Kemampuannya menahan bola dam melewati barisan pertahanan menjadi jurus andalannya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.