Dark/Light Mode

OnePride MMA Fight 52, Angga Bakal Ketemu Wicaksono

Kamis, 4 November 2021 19:37 WIB
OnePride MMA Fight 52, Angga Bakal Ketemu Wicaksono

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali November 2021, OnePride MMA Fight Night 52 akan kembali menghibur pemirsa TVOne dengan tema “Fight for Glory”.

Pertarungan yang akan digelar pada  Sabtu (6/11) akan menghadirkan Title Fight kelas Lightweight dan partai perbaikan peringkat kelas bantamweight, welterweight, juga kelas atomweight. Gelaran OnePride MMA berjalan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga : Mau Terima Turis Asing, Bali Genjot Tes Covid-19

Laga utama nanti akan menghadirkan Sang Juara kelas Lightweight Angga melawan Wicaksono.

Pertarungan ini akan menjadi pertarungan ketiga Angga mempertahankan sabuk juara sekaligus pertarungan untuk mendapatkan sabuk abadi OnePride MMA. Angga “The Hit Man” merupakan fighter yang memiliki disiplin bela diri Boxing dengan rekor bertarung 11 kali menang dan 2 kali kalah selama karirnya di OnePride MMA.

Baca juga : Paris Hilton, Bakal Keras Ke Anak

Sementara lawannya Wicaksono memiliki latar belakang beladiri yang sama, yaitu Boxing dan memiliki rekor bertarung 5 kali menang 1 kali kalah.

Selanjutnya adalah laga perbaikan peringkat kelas bantamweight antara Alfiandi VS Alex Batubara. Alfiandi merupakan petarung asal Batu Atas, Buton Selatan yang kini berusia 25 tahun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.