Dark/Light Mode

OnePride MMA Fight 52, Angga Bakal Ketemu Wicaksono

Kamis, 4 November 2021 19:37 WIB
OnePride MMA Fight 52, Angga Bakal Ketemu Wicaksono

 Sebelumnya 
Alfiandi sendiri memiliki disiplin bela diri Kick Boxing dan rekor bertarung 5 kali menang dan 2 kalah. Sang lawan, Alex Batubara adalah petarung asal Kota Bandung, usianya terpaut 8 tahun lebih tua dari Alfiandi.

Alex memiliki background bela diri Wushu Sanda dengan rekor kemenangan 2 kali menang di OnePride MMA. Pada laga perbaikan peringkat kelas welterweight Sandi Pramana akan bertarung melawan Iman Lesmana.

Baca juga : Mau Terima Turis Asing, Bali Genjot Tes Covid-19

Sandi Pramana petarung asal Salatiga, Jawa Tengah ini memiliki latar belakang bela diri Karate dan Wushu, pada pertarungan sebelumnya ia harus didiskualifikasi lantaran memukul kepala belakang dari Sarwo Edi.

Sementara Iman Lesmana adalah petarung asal Bandung yang memiliki disiplin bela diri Wushu. Terakhir adalah partai perbaikan peringkat kelas atomweight antara Cecep Supriyandi kontra Syarjan Sadik.

Baca juga : Paris Hilton, Bakal Keras Ke Anak

Cecep adalah petarung asal Lampung yang berusia 33 tahun. Ia memiliki background bela diri Pencak Silat. Lalu lawannya fighter kelahiran Sorong, Papua Syarjan Sadik saat ini berusia 27 tahun. Syarjan memiliki disiplin bela diri Kungfu dan MMA.

One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia menghadirkan lebih dari 400 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.