Dark/Light Mode

Hylo Open 2021

Akhirnya, The Minions Juara Lagi

Senin, 8 November 2021 05:49 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto : PBSI)
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses meraih gelar juara  usai menundukkan kompatriotnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di partai final Hylo Open 2021, Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Ganda putra peringkat satu dunia itu menang dalam dua gim langsung 21-14 dan 21-19.

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, permainan rally-rally panjang langsung disajikan oleh kedua pasangan asal Tanah Air tersebut.

Baca juga : Praveen/Melati Gagal Juara, Pelatih: Nggak Pede, Bingung Sendiri

Meski kalah dari segi peringkat, Leo/Daniel tampil cukup baik. Mereka juga memberikan perlawanan kepada The Minions –julukan Marcus/Kevin.

Kedua pasangan sama-sama  tampil sangat agresif. Kevin/Marcus seperti biasa memperlihatkan permainan cepatnya. Serangan-serangan yang mereka lancarkan tidak mampu dibendung oleh Leo/Daniel. Alhasil, Marcus/Kevin pun unggul di interval pertama dengan skor 11-7 dalam durasi tujuh menit.

The Minions tidak memberi peluang sedikit pun kepadanya untuk mencuri poin. Ganda putra peringkat satu dunia itu sempat unggul cukup jauh dengan skor 16-10.

Baca juga : All Indonesian Final, Skuad Merah Putih Pastikan Gelar Di Ganda Putra

Mengingat dalam posisi yang sedang diuntungkan, mereka pun tak ingin membuang waktunya lebih lama lagi. Marcus/Kevin berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14 hanya dalam durasi 14 menit.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus tancap gas. Kevin/Marcus berhasil unggul 11-10 di interval kedua. Kejar-kejaran poin terus berlangsung. Hingga Kevin/Marcus unggul  15-14.

Leo/Daniel belum menyerah. Mereka mampu meladeni permainan cepat sang senior bahkan berbalik memimpin 17-16 lewat sebuah smash ganas yang tak mampu dikembalikan Kevin.

Baca juga : Singkirkan Wakil Thailand, Marcus/Kevin Melaju Ke Final

Tapi lagi-lagi Kevin/Marcus berhasil tampil apik dalam perebutan poin-poin krusial. Mereka akhirnya memastikan diri sebagai juara usai menyudahi gim kedua dengan kemenangan 21-19. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.