Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Misi Ronaldo Balik Ke Man United

Jumat, 10 September 2021 07:27 WIB
Bintang Man United, Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Bintang Man United, Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo berjanji tak akan berleha-leha di Manchester United. Dia kembali ke Manchester United dengan satu misi, membawa klubnya kembali menjuarai Liga Inggris.

Pemain berusia 36 tahun itu menegaskan dirinya ingin menang lagi bersama Setan Merah di musim ini. “Inilah mengapa saya di sini. Saya di sini bukan untuk berlibur. Seperti yang saya katakan, sebelumnya bagus, memenangkan hal-hal penting dan saya mengenakan jersi itu bertahun-tahun yang lalu, tetapi saya di sini untuk menang lagi,” ucap Ronaldo dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga : Ini Daftar Pemenang Battle Of Minds 2021

CR7 memastikan dia siap beraksi bersama Setan Merah menjadi juara. Dia juga meyakini akan mendapat dukungan rekan-rekannya meraih ambisi hingga tiga tahun ke depan.

“Saya mampu, saya dan rekan satu tim saya. Saya siap untuk bermain. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya, bagi para pendukung, bagi klub, untuk selangkah lebih maju. Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun ke depan.”

Baca juga : Menteri Desa Gandeng Bank Jerman Untuk Kembangkan BUMDes

Ronaldo diboyong dari Juventus dengan harga sekitar 15 juta euro atau sebesar Rp253 miliar. CR7 dikontrak selama dua tahun oleh The Red Devils –julukan Man United. Ini akan menjadi periode kedua Ronaldo bersama Man United.

Sebelumnya, dia bermain untuk Man United pada 2003 hingga 2009. Dia mencatatkan 118 gol dari 292 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, CR7 juga bisa memberikan tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions. Total, Ronaldo meraih 10 trofi bersama Man United.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Kembali Lagi Ke Pangkuan Setan Merah

Rekannya di Man United, Paul ogba mendukung dan sudah tak sabar bermain dengan Ronaldo. Menurutnya mantan pemain Real Madrid itu akan meningkatkan kualitas tim. “Selalu menyenangkan bermain dengan yang terbaik. Ini (kehadiran Ronaldo) merupakan nilai tambah bagi para pemain untuk dapat berlatih dengan pemain hebat. Dia akan meningkatkan kualitas tim,” kata Pogba.

Ronaldo kemungkinan besar akan melakukan debut keduanya bersama Setan Merah di laga Premier League melawan Newcastle, (11/9/21). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.