Dark/Light Mode

Paula Badosa Pamer Pacar Di Medsos

Minggu, 5 September 2021 08:45 WIB
Petenis Spanyol Paula Badosa bersama pacarnya Juan Betancourt (Foto: Istimewa)
Petenis Spanyol Paula Badosa bersama pacarnya Juan Betancourt (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teki siapa pacar petenis cantik Paula Badosa akhirnya terjawab. Petenis Spanyol itu mulai berani memamerkan foto kemesraannya dengan aktor terkenal Kuba, Juan Betancourt melalui akun media sosial (medsos) Instagram pribadinya. 

Foto romantis tersebut mendapat pujian dari beberapa orang terkenal. Seperti Anabel Hernández, Javier Hernanz, Rubén Bernal, Francisco Henriques, Lorena Castell atau Jorge Pérez. 

Baca juga : Kini Gopay Bisa Melakukan Pembayaran di MyBluebird

Badosa dan Betancourt setidaknya mengkonfirmasi hubungan romantis mereka dengan mem-posting foto kemesraannya di akun Instagram pribadi mereka. Bagi Badosa, ini pertama kalinya dia memajang kekasihnya di media sosial. 

“Lebih dari kemarin, tapi kurang dari besok,” tulis Betancourt saat berbagi cerita di Instagram dengan foto pelukan romantis Badosa. 

Baca juga : Cabut Dari Barca, Messi Masih Jomblo

Badosa menanggapi pelukan bersama dari Betancourt dengan emoticon hati. Netizen memuji foto romantis Betancourt yang memeluk Badosa. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.