Dark/Light Mode

Porter vs Crawford, Duel Mencari Raja Welter WBO

Rabu, 10 November 2021 09:46 WIB
Petinju, Terence Crawford. (Foto : Ist)
Petinju, Terence Crawford. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertarungan tinju dunia pekan depan bakal diramaikan duel antara Terence Crawford vs Shawn Porter. Laga memperebutkan gelar Kelas Welter WBO akan digelar di Mandalay Bay Hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (20/11).

Terence Crawford adalah petinju peringkat dua di kelas welter. Dari 37 kali bertanding, Crawford berhasil memenangkan semuanya dengan 28 di antaranya melalui KO.

Baca juga : Palsukan Tes Covid Demi Hindari Istri

Saat ini, dia adalah pemegang sabuk juara dunia kelas welter versi WBO.

Bagi petinju kidal ini, pertarungan melawan Porter akan menjadi ajang pembuktian bahwa dirinya adalah petinju terbaik kelas welter untuk saat ini.

Baca juga : PPKM Darurat Berlaku Besok, Puan Tenangin Rakyat

Petinju berusia 34 tahun ini juga menjanjikan penampilan terbaik yang belum pernah dilihat dunia.

Sementara, bagi Shawn Porter, pertarungan kali ini sudah lama diinginkannya. Menurut Showtime, Terence Crawford adalah petarung hebat dan serba bisa. “Pada 20 November, kami mendapat kesempatan untuk membuktikan siapa yang terbaik,” katanya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.