Dark/Light Mode

Cek Kesiapan Indonesia Badminton Festival 2021, Agung Sampurna Harap Pariwisata Bali Kembali Pulih

Jumat, 12 November 2021 06:57 WIB
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna saat menyaksikan kesiapan turnamen Badminton 2021, di Badung, Bali, Kamis (12/11). (Foto: Dok. PP PBSI)
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna saat menyaksikan kesiapan turnamen Badminton 2021, di Badung, Bali, Kamis (12/11). (Foto: Dok. PP PBSI)

 Sebelumnya 
Agung mengatakan, selama turnamen berlangsung akan dilakukan tes PCR secara rutin dua hari sekali. Dari segi keamanan, penyelenggara juga telah bekerja sama dengan TNI dan Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Agung sempat melakukan prosesi potong tumpeng menandai dimulainya rangkaian turnamen bertajuk "Indonesia Badminton Festival 2021".

Baca juga : Serdadu Tridatu Mulai Berbenah Hadapi Persela Di Seri Ketiga

Potongan tumpeng diberikan kepada Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta dan Wakil Ketua Panpel Indonesia Badminton Festival 2021 Armand Darmadji.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 merupakan salah satu dari rangkaian turnamen tersebut yang digelar 16-21 November.

Baca juga : Jelang Indonesia Masters 2021 Di Bali, Ini Pesan Ketum PP PBSI

Usai turnamen ini, dilanjutkan dengan gelaran SimInvest Indonesia Open pada 23-28 November dan ditutup dengan gelaran HSBC BWF World Tour Finals, 1-5 Desember. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.