Dark/Light Mode

Final Round Oneprix Championship 2021

M Faerozi Sabet Juara Nasional Kelas OP1

Senin, 15 November 2021 08:40 WIB
Final Round Oneprix Championship 2021 M Faerozi Sabet Juara Nasional Kelas OP1

 Sebelumnya 
Dua pembalap terdepan Reynaldi Pradana & AM Fadly masih terus berusaha menyelesaikan race. Namun sangat disayangkan pada final lap tersisa tiga tikungan saja Reynaldi Pradana terjatuh karena terjadi senggolan dengan AM Fadly. 

Baca juga : Sean Raih Posisi Dua FIA World Endurance Championship 2021, Bamsoet Bangga

Keseruan para rider terbaik tanah air pada gelaran balap motor bergengsi Oneprix Championship 2021 ini terselenggara berkat kerjasama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dengan TVOne selaku official broadcaster dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Baca juga : Liverpool Juara Grup, Man City Bantai Club Brugge

“Alhamdulillah Oneprix Championship 2021 dapat terselenggara meskipun dengan kondisi pandemi Covid-19. Kesuksesan kita semua dalam penyelenggaraan Oneprix 2021," ujar Direktur OMM, Imam Sulisto.

Baca juga : Hajar China 3-0, Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Ia menambahkan semua ini hasil kerja keras pemerintah dan juga dukungan masyarakat yang terus mentaati prokes dengan tertib semoga tahun 2022 akan jauh lebih baik.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.