Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Liverpool Juara Grup, Man City Bantai Club Brugge

Kamis, 4 November 2021 06:39 WIB
Selebrasi Mo Salah dkk meraih kemenangan atas Atletico Madrid, Kamis (4/111) dini hari tadi WIB. (Foto : Goal)
Selebrasi Mo Salah dkk meraih kemenangan atas Atletico Madrid, Kamis (4/111) dini hari tadi WIB. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua wakil Inggris Liverpool dan Manchester City sukses meraih poin penuh pada lanjutan Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari nanti. 

Liverpool tampil sempurna membungkam Atletico Madrid 2-0 dalam pertandingan di Stadion Anfield, Inggris.  Hasil ini memastikan Si Merah lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup B.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota dan Sadio Mane dalam 20 menit awal pertandingan. Keunggulan itu mudah saja dijaga Liverpool sebab Atletico harus menuntaskan pertandingan dengan sepuluh pemain sejak menit ke-36 karena kartu merah yang diterima Felipe.

Baca juga : Persib Vs Persela, Maung Bandung Ngotot Sapu Bersih

Keberhasilan ini menunjukkan kualitas tim Liverpool yang melanjutkan catatan sapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan dan mengumpulkan 12 poin di puncak klasemen Grup B, sedangkan Atletico tertahan pada posisi ketiga dengan empat poin setelah disalip Porto (5).

Karuan, Juerguen Klopp memuji anak asuhnya, terutama kontribusi Trent Alexander-Arnold yang mengirimkan assist untuk kedua gol yang diciptakan Diogo Jota dan Sadio Mane.

"Pertandingan tadi nyaris sempurna, sebagaimana yang kami rencanakan dan kami mencetak gol di momen-momen yang tepat," kata Klopp usai laga ini dalam laman UEFA.

Baca juga : Manchester City Vs Brugge, Kemenangan Harga Mati

Laga lain, Manchester City juga makin mantap bersaing di kompetisi elit klub Eropa tersebut usai menang meyakinkan 4-1 saat menjamu Club Brugge dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Etihan.

Keempat gol City dicetak oleh Phil Foden, Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, sedangkan John Stones mencetak gol bunuh diri untuk Club Brugge.

Kemenangan ini membuat The Citizens menempati peringkat kedua klasemen Grup A dengan 9 poin, sementara Club Brugge satu tingkat di bawahnya dengan 4 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.