BREAKING NEWS
 

Indah Permatasari, Setahun Pernikahan Antara Tawa Dan Air Mata

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : APRIANTO
Sabtu, 15 Januari 2022 06:38 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indah Permatasari belum lama merayakan satu tahun pernikahan dengan Arie Kriting. Sang artis tak menyangka bisa bertahan dengan sang komika.

Hubungan Indah dan Arie penuh drama saat menjelang pernikahan. Dulu rame isu Indah ribut dengan ibu, kabur dari rumah, hingga kumpul kebo.

Baca juga : Ini Alasan Pengusaha Minta Pemilu Ditunda

“Hari ini tiba-tiba sudah 1 tahun umur pernikahan. Kayak masih pacaran saja, ya, kita,” tulis Indah di Instagram. “Semoga makin banyak tahun-tahun lagi yang kita lewati bersama, ya,” harap artis Jomblo Reboot dan Si Manis Jembatan Ancol ini.

Ucapan syukur juga disampaikan Arie. “Kami menikah #1stAnniversaryTeVinulu. Terima kasih Nona sudah berani melangkah bersama sejauh ini. Ku sayang ki,” ucap pria berusia 36 tahun ini.

Baca juga : Pembatasan Dilonggarin, Kegiatan Usaha Tumbuh Positif

Melalui kanal YouTube miliknya, Indah untuk pertama kali menceritakan momen pernikahan pada 12 Januari 2021 yang diliputi kebahagiaan sekaligus kesedihan.

“Aku inget banget karena mungkin situasi kita cukup berbeda,” ujar Indah. “Jadi kita tahu betul hari ini tuh hari sangat bahagia namun ada kesedihan gitu,” lanjutnya.

Adsense

Baca juga : Hari Ini, Presiden Resmikan Bendungan Bintang Bano Di Sumbawa Barat

Seperti diketahui, pernikahan Arie berlangsung tanpa restu dari ibunda Indah, Nursyah. Meski momen pernikahan penuh kebahagiaan, Indah rupanya sangat sedih karena ketidakhadiran orangtua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense