Dewan Pers

Dark/Light Mode

Indah Permatasari, Setahun Pernikahan Antara Tawa Dan Air Mata

Sabtu, 15 Januari 2022 06:38 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indah Permatasari belum lama merayakan satu tahun pernikahan dengan Arie Kriting. Sang artis tak menyangka bisa bertahan dengan sang komika.

Hubungan Indah dan Arie penuh drama saat menjelang pernikahan. Dulu rame isu Indah ribut dengan ibu, kabur dari rumah, hingga kumpul kebo.

Berita Terkait : Ini Alasan Pengusaha Minta Pemilu Ditunda

“Hari ini tiba-tiba sudah 1 tahun umur pernikahan. Kayak masih pacaran saja, ya, kita,” tulis Indah di Instagram. “Semoga makin banyak tahun-tahun lagi yang kita lewati bersama, ya,” harap artis Jomblo Reboot dan Si Manis Jembatan Ancol ini.

Ucapan syukur juga disampaikan Arie. “Kami menikah #1stAnniversaryTeVinulu. Terima kasih Nona sudah berani melangkah bersama sejauh ini. Ku sayang ki,” ucap pria berusia 36 tahun ini.

Berita Terkait : Pembatasan Dilonggarin, Kegiatan Usaha Tumbuh Positif

Melalui kanal YouTube miliknya, Indah untuk pertama kali menceritakan momen pernikahan pada 12 Januari 2021 yang diliputi kebahagiaan sekaligus kesedihan.

“Aku inget banget karena mungkin situasi kita cukup berbeda,” ujar Indah. “Jadi kita tahu betul hari ini tuh hari sangat bahagia namun ada kesedihan gitu,” lanjutnya.

Berita Terkait : Hari Ini, Presiden Resmikan Bendungan Bintang Bano Di Sumbawa Barat

Seperti diketahui, pernikahan Arie berlangsung tanpa restu dari ibunda Indah, Nursyah. Meski momen pernikahan penuh kebahagiaan, Indah rupanya sangat sedih karena ketidakhadiran orangtua.
 Selanjutnya