BREAKING NEWS
 

Tamara Dai, Digebet Wijin

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Senin, 14 Februari 2022 07:45 WIB
Tanara Dai. (Foto: Instagram/tamaradai).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wijaya Saputra atau Wijin mulai pedekate ke beberapa wanita setelah putus dari Gisella Anasatasia. Kini, atlet basket itu kedapatan dekat dengan Agustina Tamara alias Tamara Dai.

Wijin memamerkan kedekatannya dengan Tamara ketika sama-sama hadir di acara pembukaan toko sepatu di Jakarta. Tampak serasi, mereka kompak berpakaian putih. Unggahan itu langsung direspons Tamara dengan dua emoji cinta berapi-api. Balasan itu ditanggapi lagi oleh Wijin dengan dua emoji cinta di kolom komentar.

Baca juga : Mafia Yang Disentil

Warganet langsung antusias. Mereka menilai Tamara lebih cantik dari mantan Wijin sebelumnya, Agnez Mo dan Gisel. “Yang ini jauh lebih oke,” ujar warga. “Cocok ini mah,” sahut yang lain.

Adsense

Wijin dan Gisel telah sepakat putus sejak akhir 2021. Alasannya sudah berbeda visi-misi. Namun diduga terkait kasus video porno Gisel dan Nobu. “Masih keep in touch, kan kita bisnis bareng, nggak se-intens dulu lah yang setiap hari,” papar Wijin.

Baca juga : Suami Mandi Sebulan Sekali, Digugat Cerai Istri

Siapa sih Tamara? Sosok influencer ini ngetop usai menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier pada 2021. Namun, bagi para fashion enthusiast, sosoknya sudah tak asing lagi. Pasalnya, fashion designer yang satu ini memang sering berkreasi dan diunggah ke media sosial. Tamara membuat brand fashion sendiri bernama CA$HLESS.

Tak cuma itu, ia memiliki usaha sepatu hand made yang diberi nama Chain de Chaussure. Tamara juga seorang model. Pernah mengikuti ajang TRESemme Runway 2017 hingga model iklan.

Baca juga : Amerika Dan Detoks Politik Kita

Seakan belum puas, dara blasteran Sunda-Belanda-Tionghoa ini menjajal dunia tarik suara. Pernah berkolaborasi dengan Eka Gustiwana pada Maret 2021 dalam lagu berjudul Mistreated. Tamara hobi mengoleksi sepatu sneaker. Bahkan beberapa koleksi ada yang seharga puluhan juta. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense