Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar TC Di Turki, Shin Tae-yong Geber Fisik Pemain

Sabtu, 20 November 2021 21:07 WIB
Pelatih Timnas Shin Tae-yong. (Foto: Istimewa)
Pelatih Timnas Shin Tae-yong. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah melakukan istirahat sehari, Timnas U-18 kembali menjalani latihan dengan semangat pada Sabtu (20/11) sore waktu setempat di Antalya, Turki.

Menu latihan tiga kali sehari memang diberikan pelatih Shin Tae-yong untuk Garuda Nusantara dengan fokus ke fisik dasar dan penguatan para pemain.

Meskipun para pemain akan merasa kelelahan, namun hasil yang didapat akan sangat berguna untuk peningkatan fisik dan penguatan Garuda Nusantara.

Baca juga : Ditekuk Afghanistan 0-1, Shin Tae-yong: Pemain Mengalami Jet Lag

“Memang Timnas U-18 sudah latihan di Turki, jadi sampai kemarin memang latihan sehari tiga kali. Sebelum pagi, pagi hari, dan sore hari. Jadi intesitas tinggi, Saya jadi fokus ke fisik dasar dan penguatan,” ujar Shin Tae-yong.

Pada training camp (TC) di Turki, secara keseluruhan Shin-Tae yong ingin fokus kepada fisik dasar Garuda Nusantara.

Tidak hanya meningkatkan fisik para pemain, namun bagaimana mempertahankan fisik mereka juga. Selain itu latihan dasar juga ditekan oleh pelatih berusia 52 tahun tersebut kepada Garuda Nusantara.

Baca juga : Loyo Di Spurs, Kane Mentereng Bersama Timnas

Shin Tae-yong Mulai berharap dengan latihan fokus seperti itu, ketika laga uji coba nanti melawan tim-tim kuat, Garuda Nusantara dapat memberikan permainan terbaik mereka di atas lapangan.

Secara keseluruhan fokus ke fisik dasar. Bagaimana caranya bisa mempertahankan fisik itu. Latihan dasar, seperti passing dan kontrol.

"Lebih fokus ke situ agar kita nanti lawan tim-tim kuat pun, kita bisa melakukan permainan terbaik,” tukas pelatih asal Korea Selatan tersebut.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.